Home / Daerah / 50 Lembar Sertifikat Tanah Melalui Prona Dibagikan Secara Gratis

50 Lembar Sertifikat Tanah Melalui Prona Dibagikan Secara Gratis


Tanjab Barat,razanews.com,- Sebanyak lima puluh lembar sertifikat Prona gratis dibagikan secara simbolis oleh kepala Desa Serdang Jaya Kecamatan Betara Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.

Warga penerima bantuan program prona, Kades desa serdang jaya ISMAILHANAPI (7/2) saat diwawancarai oleh awak media razanews.com mengatakan, “Melalui program pemerinta ini kami sangat terbantu yang mana tadinya masyarskat saya khususnya di Desa Serdang Jaya ini akan membuat sertifikat dibebankan degan biaya yang cukup lumayan besar.

Bahkan walaupun pengurusannya cukup makan waktu lama, masyarakat sangat senang.

“Dengan adanya program ini masyarakat sangat terbantu sekali terutama masyarakat kurang mampu kata datuk hanapi demikian juga dengan adanya masyarakat membuat sertifikat ini ia kedepannya nanti muda-mudahan untuk pendapatan desa kami bisa ditingkatkan melalui pajak bumi bangunan yang di bayar oleh masarakat,” tegas datuk Hanapi.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sebelum progam ini terlaksana ada beberapa orang warga Serdang Jaya ini ikut sosialisasi mewakili Kecamatan Betara maka dengan inilah orangpun menyerakan ini secara lansung pada pihak Desa serdang.(dn)

About admin

Check Also

OKNUM KARYAWAN PLN KUALA TUNGKAL DI LAPOR KAN KE POLISI

Tanjab barat raza.com salah satu karyawan outsorsing pln cabang kuala tungkal tanjab barat propinsi/ jambi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *