Home / Film / “7 Day “Film Thailand Hadir di Indonesia

“7 Day “Film Thailand Hadir di Indonesia

 

 

Razanews.com-Jakarta.Antusias penonton film di Indonesia cukup bagus. Tak hanya untuk film lokal bahkan untuk film Asia, salah satunya film dari Thailand. Untuk memenuhi pasar ini, Nation Pictures, sebagai distributor dari Tech Thailand, membawa film drama romantic berjudul ‘7 Days”.

‘7 Days’ mencen’takan tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dilanda keresahan karena pacarnya, Tan (Kan Kantathavorn), menghilang setelah malam sebelumnya mereka bertengkar. Tan yang saat ini mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, tapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari belakangan.

‘7 Days” juga dibintangi oleh Ananda Everingham. Film ini di sutradarai oleh Panjapong Kongkanoy dengan eksekutif producer Akarapol Techaratanaprasert, yang juga produser film blockbuster ”Ong Bak”.

‘Sebagai langkah awal ekspansi kami sebagai distributor film,” 7 Days ” bukan hanya karena ceritanya yang bagus tetapi juga karena dengan kemitraan ini juga akan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Thailand, khususnya untuk industri film. Mungkin kedepannya bisa ada kolaborasi agar bisa saling tukar pengalaman dan skill”, kata Akarapol Tech kepada media.

‘Target utama Kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Apalagi pemain dari 7 Days, Mew Nittha dan Ananda, juga punya banyak penggemar di Indonesia. Jika ada yang bilang mirip suatu film, coba ditonton dulu. Pasti akan terkejut dengan ending ceritanya”, ujar Delon Tio dari Nation Pictures.

‘7 Days” akan tayang serentak di bioskop jaringan CGV, Cinemaxx, Flix dan Platinum mulai 12 September 2018.(dd)

About contributor

Check Also

Kemeriahan Gala Premiere Film Ananta

Razanews.com,Jakarta – Diadaptasi dari novel best seller Ananta Prahadi’ karya Risa Saraswati Gala premier film tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *