Home / Hiburan / A.Muradi Darmansyah Penyumbang 30 Meter Pertama Untuk Pembangunan Pesantren Di Amerika

A.Muradi Darmansyah Penyumbang 30 Meter Pertama Untuk Pembangunan Pesantren Di Amerika


RAZANEWS.com, Jakarta –

Sabtu (27/1/2018) di Kuningan City Ballroom, Kuningan, Jakarta Selatan,digelar konser Satu Hati untuk menggalang dana guna merealisasikan pembangunan pesantren pertama di bumi Amerika Serikat,yang bernama Pesantren Madani Nusantara.

Imam Besar Masjid New York sekaligus Presiden Nusantara Foundation, Syamsi Ali mengatakan saat ini masih banyak dana yang dibutuhkan, menargetkan dana lima milyar Rupiah untuk pembangunan , hingga saat ini, sudah terkumpul sekitar Rp 1,9 milyar dari donasi yang disalurkan lewat kitabisa.com

Opick yang memandu acara penggalangan dana membuka kesempatan hadirin yang hadir untuk menyumbang untuk 30 Meter pertama dengan nilai sebesar 300 juta didapat dari kocek pribadi Drs. H. A. Murady Darmansjah, seorang pengusaha dan politisi Indonesia dari partai hanura.

” Saya sangat terharu,di jantung amerika itu juga sumber kemungkaran,pengetahuan di Amerika itu ada segala sumber , kita menginginkan kekuatan untuk merubah pandangan terhadap islam rupanya yang saat ini memikirkan itu hanya Indonesia yaitu ,Shamsi Ali.
Saya sangat mendukung kebetulan pada bulan november saya berkunjung kesana dan lihat langsung lokasinya dalam hal ini saya menyanggupi start awal untuk mendorong supaya pesantren pertama di Indonesia cepat terwujud ” Ujar Muradi.

Muradi menunda menggunakan dana yang tadinya akan digunakan untuk pembelian tanah makam keluarga di Sandiago Hills,untuk menyumbang pembangunan pesantren pertama di Amerika.

” Karena saya belum tentu mati sekarang,akan lebih bermanfaat jika di wakafkan,kita minta ridho tuhan jika itu bermanfaat selamanya saya akan menerima hibah pahala selama pesantren itu ada ” tutup mantan Anggota DPR periode 2009 -2014. (wina)

About admin

Check Also

Group Band GEISHA Tampak Beda Memiliki Vokalis Baru

Razanews.com -Jakarta. Perubahan adalah sebuah perjalanan ke arah yang lebih baik. Untuk bisa bertumbuh, haruslah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *