Home / Peristiwa / Ada Apa DiBalik Gugat Cerai Ahok

Ada Apa DiBalik Gugat Cerai Ahok


Razanews, Jakarta-

Publik dikejutkan dengan beredarnya surat gugatan perceraian Ahok kepada Veronica Tan ,yang dibenarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara,Surat gugatan perceraian tersebut dibuat pada tanggal 5 Januari 2018,pendaftaran dilakukan oleh pengacara yang ditunjuk Ahok sebagai kuasa hukumnya dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Pasangan yang menikah pada tanggal 6 september 1997 dan sudah dikarunia tiga orang anak , Nathania Purnama , Nicholas Purnama dan Daud Albeeneer Purnama selama ini terlihat harmonis.

Selain gugat cerai Ahok juga meminta hak asuh atas anak kedua dan ketiganya karena yang besar sudah bisa menentukan sendiri ” ujar Josefina Agatha Syukur,saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara

Josefina Agatha Syukur sudah bertemu Ahok pada hari Kamis (4/1) lalu saat menerima kuasa untuk menggugat cerai Veronica. Surat gugatan cerai itu kemudian diserahkan ke PN Jakut pada hari Jumat (5/1) lalu.

Namun yang masih menjadi pertanyaan publik ada apa dibalik gugat cerai Ahok bahkan ribuan netizen membuat petisi untuk Ahok agar membatalkan gugatan cerainya ke Veronica Tan. (wina)

About admin

Check Also

Retno Marsudi Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Sekretariat ASEAN

Razanews.com, Jakarta – Retno Marsudi Menteri Luar Negeri Republik Indonesia dan Anies Baswedan Gubernur DKI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *