Home / Nasional / Aktivis Muda Muhammadiyah dukung Pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin Untuk Memimpin Hingga Periode 2019 – 2024

Aktivis Muda Muhammadiyah dukung Pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin Untuk Memimpin Hingga Periode 2019 – 2024

Razanews.com.Jakarta, pemuda muhamadiyah mengadakan konfrensi pers sekaligus meresmikan “Rumah Indonesia Berkemajuan serta dukungan politiknya terhadap pasangan capres dan Cawapres 2019 -2024 yang acaranya di adakan di restoran bumbu desa jakarta pusat pada rabu sore 09/10.

Dalam konfrensi persnya pemuda muhammadiyah mendukung kepemimpinan presiden Jokowidodo sebagai Capres dan Cawapres Ma’ruf Amin periode 2019  hingga 2024 melanjutkan kepemimpinannya yang selama ini bekerja keras mewujudkan pembangun hingga sampai pelosok negeri.

Atas berbagai pertimbangan tersebut diatas maka kami para aktivis muda Muhammadiyah sepakat secara bersama-sama untuk menyampaikan sikap dan langkah politik sebagai berikut:

1. Kami menyatakan cukup puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dan Kabinet Indonesia Kerja yang telah bekerja keras mewujudkan pembangunan hingga ke ujung tanah air.

2. Kami telah membaca keberlanjutan rencana strategis antara periode I pemerintahan Presiden Jokowi yang menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur sebagai landasan bagi periode II (jika Presiden Jokowi terpilih kembali) dengan men;tikberatkan pada pembangunan sumberdaya manusia. lni menunjukkan Presiden Jokowi bersama Kabinet Indonesia Kerja berusaha fokus dan konsisten untuk membangun dan memajukan bangsa dan negara.

3. Kerjasama pemerintahan Presiden Jokowi dengan Muhammadiyah di seiuruh bidang, utamanya dalam pembangunan pendidikan kesehatan dan ekonomi cukup baik dan periu ditingkatkan untuk mendorong terwujudnya Indonesia yang maju dan berkemajuan.

4. Penghargaan Presiden Jokowi atas usuian NAWACITA Jiiid 2 dari Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr. H. Haedar Nashir, M.Si juga meniadi tanggung iawab kami sebagai kader Muhammadiyah dan bangsa untuk mengawai kebiiakan strategis tersebut.

5. Untuk itu, dengan semangat memperbaikl, menyempumakan dan me|an}utkan proses pembangunan nasional maka kaml bersepakat untuk mendukung, mengawal, memperjuangkan dan memenangkan pasangan capres-cawapres Ir. H. Joko Widodo bersama KH. Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019.

6. Membentuk wadah bagi kader dan simpatisan Muhammadiyah atau kalangan Islam modernis dengan nama RUMAH INDONESIA BERKEMAJUAN.(dd)

About contributor

Check Also

Di Dukung Penuh Kementerian Pariwisata SIAL INTERFOOD 2018 Buka Peluang Untuk Masuk Pasar Internasional

Jakarta– Penyelenggaraan ke-18, SIAL Interfood kembali digelar di JIExpo Kemayoran 21-24 November 2018 diikuti lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *