Home / Daerah / Alokasi Dana Bos Diduga Tak Terarah Penggunaannya di SDN 62/X

Alokasi Dana Bos Diduga Tak Terarah Penggunaannya di SDN 62/X


Tanjab Timur, Razanews.com,- Masalah dana bos di SD N 62/X dalam pemakaiannya diduga ada permasalahan. Padahal menurut Nurjanah salah satu guru yang mengajar mengatakan bahwa jumlah murid yang ada di SD tersebut sekitar 300 siswa lebih.

Namun ketika ditanyai maslah tersebut, ia menyuruhnya untuk mempertanyakan langsung kepada Kepala sekolah karena hanya kepala sekolah yang lebih tau penggunaan dana tersebut.

Akhirnya pihak awak media razanews mencoba konfirmasi ke sekolahan tersebut, namun tidak di beri tangapan. Nurjanah juga mengatakan jika Kepala sekolah tersebut sedang tidak ada di tempat dan akhirnya menghubungi lewat selullar.

Kepala sekolah Ramli ketika ditanya masalah dana bos, ia mengatakan kalau apa saja yang dipergunakan dana bos tersebut di suruh melihat sendiri apa saja penggunaan dana bos yang dipergunakan untuk keperluan tersebut.

Tentunya hal ini sepertinya pihak Kepala sekolah dinilai tidak ada ketransparannya dalam penggunaan dana bos tersebut, karena dengan tidak ketransparan bisa menimbulkan kegaduhan dan ketidak jelasan dalam penggunaan dana bos tersebut. (DN)

About admin

Check Also

OKNUM KARYAWAN PLN KUALA TUNGKAL DI LAPOR KAN KE POLISI

Tanjab barat raza.com salah satu karyawan outsorsing pln cabang kuala tungkal tanjab barat propinsi/ jambi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *