Home / Jawa / Anies Baswedan Hadiri Peresmian Gedung Baru Kelurahan Petojo Selatan dan Gambir

Anies Baswedan Hadiri Peresmian Gedung Baru Kelurahan Petojo Selatan dan Gambir


Razanews.com,Jakarta –

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan pembukaan gedung baru kelurahan Petojo Selatan dan kelurahan Gambir,di Petojo Selatan,Jakarta Pusat Senin (19-2-2018).

Gubernur tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB, Anies langsung disambut jajaran Pejabat Pemprov DKI dan Walikota Jakarta Pusat.

” Kita semua mendengar bahwa selain usia yang sudah panjang dulu berpagar tinggi sekarang di bangun tanpa pagar tanpa jarak antara pemerintah dan rakyat, tolong gedung baru ini dirawat dengan baik karena itulah tantangannya, Kita ingin kelurahan ini menjadi contoh jadikan sebagai pembuka interaksi yang lebih baik ” ujar Anies memberikan kata sambutan.

Rincian anggaran pembangunan yakni Rp 7,2 miliar untuk renovasi Kelurahan Gambir yang memiliki luas 764 meter persegi. Sementara dana Rp 6,9 miliar untuk Kelurahan Petojo Selatan yang memiliki luas 777 meter persegi. Angka itu sudah termasuk pengawasan dan perencanaaan.

Perhari ini gedung kelurahan petojo selatan dan gambir sudah bisa digunakan dan siap melayani masyarakat.(wina)

About admin

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Sosok JJ Amstrong Sembiring

Razanews.com,Jakarta – John Jacobus Amstrong Sembiring, dikenal dengan nama JJ Amstrong Sembiring, Praktisi Hukum yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *