Home / Hiburan / Arvine Cinema Production Mengadakan Audisi Stargate Academy Indonesia 2018 Paling Bergengsi

Arvine Cinema Production Mengadakan Audisi Stargate Academy Indonesia 2018 Paling Bergengsi


Razanews.com-Jakarta. Arvine Cinema Pictures kembali menggelar program pencarian bakat terbesar di Indonesia yang paling bergengsi untuk tahun 2018 ini.

Acara ini Berkerjasama dengan Nusantara TV, yang nantinya akan terlaksana di 31 Kota Roadshow se-Indonesia pada bulan Februari hingga Juni 2018.

Program ini bertajuk “Audisi Stargate Academy Indonesia 2018”, Sebuah program pencarian bakat di dunia entertainment khususnya dalam bidang Modeling dan Acting.

Program Audisi Stargate Academy Indonesia Modeling & Acting akan memberikan pertunjukkan dengan kemasan creative secara teknis yang nantinya bagi para pemilik bakat yang menjadi juara akan mengambil bagian dalam program penayangan di beberapa televisi swasta seperti program reality show, program variety show, quiz dan games, program drama seperti sinetron, FTV, Film layar lebar dan khususnya program Arvin Cinema Pictures, FTV ANAK NEGERIKU yang diproduksi dan tayang setiap hari Senin, Kamis dan Minggu pada pukul 16.00-17.00 WIB di Nusantara TV.

Dalam FTV ANAK NEGERIKU Arvine Cinema Pictures menampilkan wajah-wajah baru yang terlahir sebagai pendatang baru yang memiliki potensi dan bakat untuk terjun dalam dunia seni peran, disisi lain, juga memberikan peluang besar bagi putra-putri daerah yang memiliki bakat acting dan model untuk dapat menyalurkan keinginan dan cita-cita yang mereka harapkan.

Oleh karena itulah, Arvine Cina Pictures dan Nusantara TV membuat satu gagasan menarik lewat program pencarian bakat terbesar di Indonesia ini. Dengan kemasan sangat menarik serta creative, menampilkan para finalis masing-masing bakat yang telah dibentuk karakternya sebelum mereka tampil pada malam spectacular di Jakarta.

Di dalam program itu Arvine Cinema Pictures juga melibatkan media televisi nasional sebagai media partner untuk dapat menyiarkan acara ini. Seperti informasi audisi (iklan promosi Stargate Academy, Liputan Audisi, Liputan Workshop dan Spectakular Show).

Arvine Cinema Pictures dan Nusantara TV meyakini bahwa acara pencarian bakat ini akan sukses dan dapat menjadi sebuah program reguler setiap tahun,

Tujuan Audisi Stargate Academy Indonesia Modeling & Acting:

1. Memberikan peluang bagi generasi putra-putri daerah untuk dapat mengespresikan bakatnya lewat program pencarian bakat terbesar di Indonesia ( STARGATE ACADEMY INDONESIA ).

2. Memberikan jalan untuk dapat berkompetisi secara sehat dan bisa bersungguh-sungguh meraih hasil yang baik dalam berprestasi dibidang entertainment.

3. Memberikan wadah sebagai ajang berkumpul dapat saling mengenal satu sama lainnya lewat program (STARGATE ACADEMY INDONESIA).

4. Memberikan kesempatan untuk dapat terpilih sebagai artis pendatang baru lewat program ini.

5. Memberikan kesempatan dapat ikut serta dalam produksi FTV ANAK NEGERIKU dan program lainnya, seperti casting dibeberapa PH ternama di Jakarta.

Sementara, untuk Segmentasi Program ini, akan dibuka untuk umum yang memiliki keinginan dan bakat model dan acting.

Batasan usia untuk Peserta Putra dan Putri, sebagai berikut:

• Bakat Modeling
a. Usia 6-11 Tahun ( Junior )
b. Usia 12-15 Tahun ( Remaja )
c. Usia 16-21 Tahun ( Dewasa )

• Bakat Acting
a. Usia 6-11 Tahun ( Junior )
b. Usia 12-15 Tahun ( Remaja )
c. Usia 16-21 Tahun ( Dewasa )

Para peserta audisi diwajibkan memilih salah satu jenis bakat yang diminati, dimana nantinya Para peserta akan mengikuti tahap awal yaitu seleksi tingkat daerah lewat jaringan koordinator audisi Stargate Academy Indonesia. Para peserta audisi akan di pilih oleh pelaksana audisi di tingkat daerah yaitu,

• Bakat Modeling
a. Usia 6-11 Tahun ( Junior ) ……………………. 3 Besar Putra-putri
b. Usia 12-15 Tahun ( Remaja )…………………. 3 Besar Putra-putri
c. Usia 16-21 Tahun ( Dewasa )…………….…… 3 Besar Putra-putri

• Bakat Acting
a. Usia 6-11 Tahun ( Junior )…………………….. 3 Besar Putra-putri
b. Usia 12-15 Tahun ( Remaja )…………………. 3 Besar putra-putri
c. Usia 16-21 Tahun ( Dewasa )……………….… 3 Besar putra-putra

Kemudian, Finalis yang akan menjadi perwakilan masing-masing daerah akan ditentukan sebanyak 18 finalis, sedangkan untuk total seluruh kota se-Indonesia ditentukan sebanyak 558 Finalis (target finalis dari 31 kota audisi).

Menariknya, Panitia telah menyiapkan Hadiah Pemenang yakni:

1. uang tunai Total 30 Juta untuk pemenang inti 1, 2 dan 3 (bakat acting dan modeling), dengan perincian Pemenang inti bakat Modeling 9 org, 3 Junior, 3 Remaja, 3 Dewasa, dan Pemenang inti bakat Acting 9 org, 3 Junior, 3 Remaja, 3 dewasa.

2. Awards Exclusive, elegant dan menarik.

3. Sertifikat pemenang.

4. Hadiah dari sponsor.

5. Kontrak management artis.

6. Kontrak main FTV ANAK NEGERIKU.

7. Casting PH ternama.

Juri Workshop dan Spectakular Show

1. Achyat A.A. Loliwu (Media)
2. Hendry Saputra (Producer)
3. Ungke Kaumbara (Sutradara Film)
4. Herling Tumbel (Producer)
5. Irawan (Sutradara dan Penulis)
6. Mr. Adi (anggota Parfi)
7. Novita (GM Nusantara TV)
8. Restu (Casting Director Soraya Film)
9. Indo Liem (Casting Director Sandika Widya Cinema)
10. Deden Bagaskara (Aktor)

Pelaksanaan Audisi

1. Pendaftaran dan audisi akan dilakukan Februari-Mei 2018.
2. Workshop Finalis, 27 – 29 Juni 2018.
3. Spectakular, 30 Juni 2018.(dd)

About admin

Check Also

Sambut Ramadhan Nagaswara Melaunching Album ” Salam Religi 2018 “

Razanews.com,Jakarta – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Nagaswara mempersembahkan tiga album religi terbaru ” Salam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *