Home / hukum / Babak Baru Nelly vs Lippo Nelly Hirup Udara Bebas

Babak Baru Nelly vs Lippo Nelly Hirup Udara Bebas


RAZANEWS.com,Jakarta –

Allahu Akbar ….takbir bergema menyambut kedatangan Nelly Siringo – Ringo di rumah guntur 49 karena hari rabu (31/1) hari yang sangat dinantikan Nelly Yulhiana karena mendapatkan kebebasan dari segala dakwaan jaksa yang tidak dapat diterima dalam surat dakwaan penuntut umum No.reg Perkara PDM-883/Jaksel/12/2017. Dan hakim ketua Nelson Sianturi, SH, MH dan hakim anggota Cepi Iskandar, SH, MH serta Suswanti, SH, M.Hum telah membebaskannya dari tahanan.

Kuasa hukum Nelly, Sulistyowati dari Tim Advokat Pribumi Indonesia mengatakan, eksepsi kliennya diterima majelis hakim dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/1) kemarin.

” Terima kasih kepada para tim advokasi pribumi Indonesia yang membantu, dan mendampingi saya selama sidang maupun di luar sidang pengadilan, dan perjuangan kita telah sampai dan berhasil, terima kasih juga buat kawan – kawan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu ujar Nelly, didepan awak media saat press conference usai kebebasannya.

Nelly adalah aktivis yang memiliki keberanian untuk berbicara dan menyuarakan kebenaran demi rakyat dan bangsa negara Indonesia, tapi karena keberaniannya dia dikriminalisasi dalam jeruji besi.

” Kami bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kebebasan ini dan bangga kepada Majelis Hakim yang memeriksa perkara karena memutus dengan dasar hukum yang tepat meskipun mungkin saja banyak tekanan untuk menolak eksepsi kami ” tutup sulis. (wina)

About admin

Check Also

Chairul Anom melaporkan kejanggalan dalam Kongres PP INI

Razanews,- Kongres Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) pada 22 Mei 2016 di Palembang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *