Home / Kuliner / Bakso Bom “”Mas Erwin” Wonogiri” Buka di Jalan Raya Jatiwaringin

Bakso Bom “”Mas Erwin” Wonogiri” Buka di Jalan Raya Jatiwaringin

Razanews.com-Jakarta

Bakso Bom yang berasal dari Wonogiri telah Hadi di daerah jalan raya Jatiwarna , acara yang tadi pagi telah di buka pun telah di bukan dan dihadiri oleh para pengunjung yang ingin mendapatkan gratis makan bakso pada Sabtu pagi 21/10.

Bakso Atom yang telah beredar lebih dari 22 tempat yang beredar diSeluru Indonesia diantaranya Jakarta, Jawa bahkan sudah merambah ke daerah luar pulau Jawa.

Menu khas yang di tawarkan oleh bakso bom yaitu Bom iga, Bom sekimut, Bom pedas , bom urat, bom keju,bom telur, bom geranat , mie ayam ceker dan miyamin untuk bakso beranak menu yang dihandalkan atau yang dijadikan menu paporit dipatok dengan harga 30.000 rupiah,rasa yang ditampilkan benar benar asli 100% daging yang diolah secara higienis tanpa pengawet.

Menurut manager operasional Bakso Bom ,” Bakso Bom ini sudah yang ke 22 tempat yang berada di seluruh Indonesia diantaranya daerah Jawa seperti wonogiri, jogya, dan Jakarta seperti pondok ungu ,rawa lumbu Bekasi bahkan menado,” ucap Edi Widodo

Edi Widodo berharap,” selain edukasi juga kita menyediakan bakso sehat tanpa formalin dan terpenting dijamin halal,” pungkas Manager Operasional

About Dede

Check Also

TANGCITY KEMBALI LAGI MENGADAKAN EVENT JAJANAN KULINER

RAME RAME JAJAN KULINER Razanews.Jakarta Bagi para pencinta kuliner yang khususnya masakan khas jawa timur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *