Home / Daerah / Balcon DKI H hasnaeni moein berbuka puasa dengan ojek dan pedagang kaki lima

Balcon DKI H hasnaeni moein berbuka puasa dengan ojek dan pedagang kaki lima

BAKAL CALON GUBERNUR Hj. HASNAENI KEMBALI MELAKUKAN KEGIATAN ACARA BERBUKA PUASA BERSAMA DENGAN PARA PEDAGANG KAKI LIMA DAN OJEG DENGAN BERPAKAIAN SEDERHANA.

Razanews.Jakarta.
bakal calon Gubenur DKI Jakarta Hj. Hasaeni atau Wanita Emas melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan para tukang ojek dan pedagang kaki lima didaerah kawasan stasiun kereta api cikini 21.06.2016 jakarta pusat.

Terlihat wanita emas melakukan kegiatannya denga berpakaian sederhana , terlihat dengan jelas bahwa beliau penenuh kesederhanaan dan mau bergabung dengan para tukang ojek , pedagang kakilima dan para warga yang hadir dan yang ingin melihat sosok wanita emas secara langsung , sambil menerima santapan untuk berbuka puasa.

Menurut beliau,” bahwa kebijakan yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta Untuk menggusur tempat pedagang parcel di Cikini Jakarta Pusat dinilai sangat egois.pasalnya,Pemprov DKI kurang dalam menjalin Komunikasi dengan secara kekeluargaan dengan para pedagang.

“Kita lihat tempat ini kalo digusur lalu dipindahkan ke tempat yang baru, para pedagang akan sulit beradaptasi.”.Kata hasnaeni

selain itu juga wanita emas menambahkan,” bahwa pemerintah harus lebih bijaksana dalam mengambil kebijakan,dan harus menjalin komunikasi dengan baik dengan para pedagang.”Jika ingin menggusur harusnya pemerintah terlebih dahulu menjalin komunikasi kekeluargaan dengan para pedagang”.Tambahnya.

Sebelumnya juga para Pedagang parsel di kawasan Cikini, Jakarta Pusat resah,dikarenakan Pemprov DKI Jakarta berencana menggusur tempat ini, mereka yang berdagang tidak adanya penggusuran,. para Pedagang parsel ini terbilang musiman. Mereka baru menggelar lapak seminggu setelah puasa berjalan dan tutup sebelum Lebaran tiba.”jelas Razanews Dede

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *