Home / Daerah / Bangunan Tiang Listrik Terkesan Belepotan, Justru Tidak ada Teguran

Bangunan Tiang Listrik Terkesan Belepotan, Justru Tidak ada Teguran


Tanjab barat tazanews .com pemasangan tiang lampu jalan alun-alun kelurahan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi /Jambi diduga pekerjaan yang diambil dari dana APBDP terkesan belepotan. Hal ini membuat KETUA LSM KOBRAA HERLI angkat bicara kepada awak media (28/12).

Ia mengatakan bahwa pekerjaan tiang lampu jalan banyak yang belum selasai pemasangannya dan pengerjaannya pun dinilai asal asalan.

“Jadi seperti kabel yang dikerjakan tidak ada yang terbenam dan semuanya keluar. Takutnya kalau masyarakat yang lewat ada yang bocor bagaimana tersentum siapa harus tanggungjawab,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan kontraktor hanya mementingkan keuntungan
yang tidak pernah memikirkan kualitas. Padahal pekerjaan pemasangan tiang lampu pun waktunya sudah lewat tapi masih juga dikerjakan. Selain itu, anehnya bangunan yang menelan biaya Rp. 974.208.000 yang terkesan asal-asalan tersbut tidak mendapatkan teguran dari instansi terkait. (deni)

About admin

Check Also

Warga Tanjab Barat Sesalkan Sikap Bupati

Tanjab Barat razanews,-Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.Safrial MS selaku pemegang kebijakan di Pemerintahan ternyata tidak menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *