Home / TNI news / BCA Expo 2018 Akan di gelar di ICE, Tanggerang Pada 13-14 Oktober 2018

BCA Expo 2018 Akan di gelar di ICE, Tanggerang Pada 13-14 Oktober 2018

Razanews.com-Jakarta.kamis pagi 11/10 PT. Bank Central Asia mengadakan konfrensi pers terkait produk produk promo dari group BCA dan Sinar Mas Land acaranya diadakan di salah satu restoran yang berada di lingkungan Grand indonesia Jakarta Pusat.

BCA menghadirkan produk dan layanan bagi nasabah setia terus menjadi upaya yang dilakukan PT Bank Central Asia TBK ( BCA ) secara cepat sebagai salah satu institusi perbankan swasta terkemuka di Indonesia.hal tersebut di wujutnyatakan BCA yang kali ini serangkaian promo menarik produk dari group BCA dan Sinar mas land, sekaligus menyediakan one stop service dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Menyambut acara BCA Expo 2018 yang akan di gelar di ICE, Tanggerang pada 13-14 Oktober 2018, BCA menggelar press conference yang dihadiri oleh, Executiv Vice Presiden Of Consumer Credits Businessman BCA Felicia M, Simon , Direktur BCA finance Petrus Karim, Direktur CS Finance Sanjaya Komala dan CEO Residensial sinar mas land Herry Hendarto di Jakarta, Senin ( 08/10). Dalam kesempatan tersebut panitia memberikan update mengenai beragam promo yang di hadirkan dalam BCA Expo 2018 yang merupakan Expo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer mobil, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

” Menggandeng sinar mas land dan sejumlah industri properti serta otomotif terkemuka dari sisi pembiayaan, BCA Expo siap menghadirkan brand brand terbaik sebagai pilihan nasabah dalam setiap bertransaksi dalam memenuhi kebutuhannya, BCA Expo 2018 setidaknya akan melibatkan 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan defelover sinar mas land,” urai Felicia.

Herry Hendarta CEO Residensial sinar mas land menjelaskan, “Bank BCA merupakan salah satu mitra penting kami untuk memberikan kesempatan yang besar bagi masyarakat untuk memiliki tempat tinggal.kami senantiasa bekerja sama dan berinovasi dengan institusi perbankan Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi pekerja usia muda.kami berusaha untuk memberikan akses bagi para millenial untuk memiliki rumah impian mereka dihunian sinar mas land yang modern dan strategis dengan fasilitas yang lengkap.kami berharap para generasi millenial ini mampu membangun masa depan mereka bersama sinar mas land.”

BCA Expo tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Antara lain unit unit bisnis seperti kredit kendaraan bermotor ( KKB ), kredit sepeda motor (KSM ), kredit pemilikan rumah (KPR), serta kartu kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA insurance, BCA Life ,BCA sekuritas, dan BCA Syariah.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang di tawarkan dalam BCA Expo 2018 :
1. Kredit kendaraan bermotor ( KKB ) dengan bunga spesial fix 2 tahun sebesar 3,99% dan fix 3 tahun sebesar 3,99% , serta diskon biaya administrasi Rp 500 ribu.
2. Kredit pemilikan rumah ( KPR) di perumahan sinar mas land bunga fix &fix 3 tahun dimana fix dua tahun pertama sebesar 4,24% eff.pa dan bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25% eff.pa, serta diskon asuransi jiwa 20%.
3. Kredit sepeda motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series & Vixion GP dan cashback biaya administrasi melalui sakuku.
4. Promo spesial untuk food and beverage dengan menggunakan kartu kredit BCA, debit BCA, Flazz, dan sakuku.
5. BCA sekuritas menawarkan fee spesial online trading beli 0,14% dan jual 0,24% hingga Desember 2018 serta promo spesial deposit Rp 500ribu.
6. BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan UP Rp 50juta untuk pengambilan KKB BCA
7. BCA Syariah menyediakan Flazz BCA edisi khusus untuk setoran haji.subsidi setoran untuk pembukaan rekening tahapan dan pembiayaan emas hanya dengan KTP.
8.BCA insurance menyediakan banyak sovenir untuk nasabah SPK KKB di booth BCA insurance.
9.kantor fungsional consumer card ( KFCC ) menyediakan sovenir menarik untuk dan free iuran 1tahun pertama untuk apply kartu kredit.

Untuk lebih memanjakan nasabah BCA Expo 2018 menghadirkan spesial promo properti dan Sinar mas land lainnya bagi pelanggan setia sinar mas land dan pengunjung, salah satu promo spesial yang di tawarkan oleh sinar mas land adalah voucher senilai Rp50jt hingga Rp100juta untuk setiap pembelian mobil seharga di atas Rp 200juta, voucher ini dapat di tukar kan untuk mendapatkan diskon harga produk hunian sinar mas land dari harga Rp 1 milyar hingga lebih dari 3 miliar, promo spesial juga ditawarkan oleh sinar mas land kepada pelanggan atau penggunjung,(rina)

 

About contributor

Check Also

Ketua Umum Dharma Pertiwi Bersama OASE Berangkatkan Lomba TNI International Marathon 5 K

  (Puspen TNI). Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto  besama Ibu Nora Ryamizard, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *