Home / Uncategorized / Bio-Oil 25ml Hadir sebagai Item Wajib di Bawa Travelling

Bio-Oil 25ml Hadir sebagai Item Wajib di Bawa Travelling

Razanews.com, Jakarta- Seiring waktu wanita saat ini memiliki jadwal yang padat selain bekerja diwaktu luangpun menyukai aktifitas traveling, apalagi destinasi yang sangat ekstrim seperti naik gunung dan pantai tapi tidak perlu khawatir Bio Oil ukuran 25 ml hadir dengan kemasan kecil yang sangat cocok untuk di bawa kemanapun.

“Tren tersebut mendorong kami untuk menghadirkan Bio-Oil 25ml sebagai produk perawatan kulit yang praktis, mudah dibawa dan juga menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin mencoba efektivitas Bio-Oil untuk pertama kalinya,” jelas Riani Lie, perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo.

la juga berterima kasih karena Bio-Oil terus dipercaya dan direkomendasikan sebagai produk spesialis perawatan kulit oleh pengguna di Indonesia. Hal ini diperkuat dengan manfaat lebih (Extra benefit) yang mereka rasakan dan disampaikan melalui testimoni positif, baik di ranah digital maupun pada sesi edukasi yang secara rutin dilakukan oleh Bio-Oil.

“Desain kemasan terbaru ini mendukung dan memperkuat posisi Bio-Oil sebagai produk perawatan kulit terpercaya yang memberikan solusi menyeluruh dalam mengatasi permasalahan kulit, khususnya scars dan stretch marks, yang terus direkomendasikan oleh para ahli,” imbuh Riani.

Memiliki peran yang terus berkembang dengan kesibukan yang tinggi. para wanita kami memilih (raveling sebagai salah satu perwujudan ‘Me Time’ demi keseimbangan jiwa dan raga. Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam program perjalanan tentu menuntut penampilan yang prima, termasuk tampilan kulit yang sehat.

Hal tersebut sepenuhnya dipahami dr. Reisa Broto Asmoro, presenter program kesehatan yang hadir menjadi narasumber acara peluncuran ini dan sedang mengandung anak keduanya. Ia mengatakan bahwa setiap aktivitas mempunyai tantangan masing-masing.

“Ketlka travelling, kita berpotensi mengalami berbagai permasalahan atau perubahan kondisl kulit, seperti menjadi kusam dan kering, lebih sensitif, terluka, atau pun wama yang jadl tidak merata. Hal ln’i dapat disebabkan oleh perubahan cuaca ekstrim seperti tingginya paparan matahari maupun polusi dan debu. Persiapkan kebutuhan selama travelling dengan cermat, berikan pelembab secara rutin sebagai nutrisi pada kulit serta bawalah produk yang praktis serta tepat guna dalam memberikan perlindungan dan perawatan ke seluruh bagian tubuh”, kata dr. Reisa.

“Bersihkan wajah setelah beraktivitas, khususnya di iuar ruangan dan gunakanlah peiem minimal dua kali setelah mandi. Selain Vitamin E, kandungan lain yang berfungsi memberikan perlindungan pada kulit adalah Calendula untuk mengurangi peradangan dan menenangkan kulit. Rosmary pun dapat menjadi pilihan tepat sebagai antiseptik ringan,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Nurhayatini, Product Manager dari PT. Radiant Sentral Nutrindo, menjelaskan, “Bio-Oil merupakan produk perawatan kulit yang iengkap namun praktis untuk dibawa dan digunakan Setiap saat. Meski berbentuk minyak, Bio-Oil mudah diserap kulit berkat bahan terobosan PurCellin Oil ,  keunggulan ini menjadikan Bio-Oil dikenal sebagai dry oil. Bio-Oil 25ml hadir Sebagai solusi praktis dan item yang tepat serta penting untuk dibawa saat bepergian ataupun travelling”. Nurhayatini juga menekankan bahwa Bio-Oil 25ml memiiiki manfaat dan kandungan yang sama dengan dua ukuran sebelumnya yaitu esensial alami lainnya seperti; Chamomile, Calendula, Lavender, Rosemary serta Vitamin A dan E untuk memperbaiki kulit bermasalah, menutrisi kulit dehidrasi dan menenangkan kulit akibat paparan sinar matahari.

Dominique Diyose, model dan aktris yang aktif dalam kegiatan penyelamatan satwa langka serta penggemar travelling ini pun turut berbagi cerita terkait pennasalahan kulit yang kerap dihadapinya ketika melakukan perjalanan “Saya kerap meiuangkan waktu untuk eskplorasi ke Iokasi yang belum pemah saya kunjungi, meski di antaranya cukup ekstrim dan menantang adrenalin. Penting bagi saya mempersiapkan barang bawaan seringkas namun selengkap mungkin. Salah satu produk yang wajib dibawa adalah Bio oil(sari)

About admin

Check Also

200 Prajurit TNI Misi PBB di Afrika Tengah Peringati HUT Ke-72 TNI

Razanews.Jakarta Sebanyak 200 Prajurit TNI Misi Perdamaian PBB yang tergabung dalam Satuan Tugas Kompi Zeni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *