Home / TNI news / Brigjen Wahyoedho Indrajit : Permohonan praperadilan toto junaedi ditolak oleh hakim.

Brigjen Wahyoedho Indrajit : Permohonan praperadilan toto junaedi ditolak oleh hakim.


Razanews.com,Jakarta-Sidang Praperadilan Kasus kepemilikan tanah aset TNI AD di Jl Kaliurang Km 5,8 Catur Tunggal Depok Sleman, DI Yogyakarta di adakan di pengadilan negeri Jakarta Pusat pada rabu pagi 7/3.

Tampak hadir di sidang Praperadilan Direktur Hukum TNI AD (Dirkumad) Brigjen Wahyoedho Indrajit SH, MH dan juga para perwira TNI yang ikut mendengarkan putusan hakim.

Menurut Direktur Hukum TNI AD (Dirkumad) Brigjen Wahyoedho Indrajit SH, MH ,”sidang yang terbuka untuk umum hari ini, permohonan praperadilan saudara antonius toto junaedi ditolak oleh hakim dan penetapan tersangka oleh penyidik bareskrim dinyatakan sah itu saja intinya ,” ucap Brigjen TNI Interaktif.

Kemudian Direktur Hukum TNI AD (Dirkumad) Brigjen Wahyoedho Indrajit SH, MH menambahkan,” untuk selanjutnya perkara ini akan berjalan kemungkinan akan di adakannya di pengadilan negeri seleman Yogyakarta karena Locus Delicti ada di sana,”terang Brigjen Indrajit

lanjut Brigjen ,” sesuai ketentuan praperadilan putusan final, jadi tidak ada upaya hukum lagi ,terkait status lurah dan toto junaedi sampai saat ini selama tujuh hari sidang disini beliau tidak hadir informasi penyidik dalam panggilan.sudah layak juga tidak hadir kemungkinan nanti dari penyidik akan dibuat DPO atau seperti apa.

“Untuk sidang selanjutnya belum tau lagi karena harus diserahkan ke penuntut setelah berkas-berkas selesai, saya berharap saudara junaedi bisa kooperatif bisa hadir untuk dilakukan penyidikan oleh penyidik,” tutup Direktur Hukum TNI AD (Dirkumad) Brigjen Wahyoedho Indrajit SH, MH.(dd)

About admin

Check Also

Ketua Umum Dharma Pertiwi Bersama OASE Berangkatkan Lomba TNI International Marathon 5 K

  (Puspen TNI). Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto  besama Ibu Nora Ryamizard, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *