Home / Film / Bupati Natuna Menghadiri Gala Premiere Jelita Sejuba

Bupati Natuna Menghadiri Gala Premiere Jelita Sejuba


Razanews.com ,Jakarta –

Film yang mengisahkan tentang kisah cinta dan pejuangan hidup para istri prajurit, ketika mereka harus berjarak dengan suami yang sedang bertugas, mereka harus berperan menjadi kepala keluarga.

Film yang mengambil latar belakang pariwisata kepulauan Natuna yang begitu indah dengan banyak pulau-pulau kecil dan lautnya yang begitu eksotiks, budaya yang kental, dan penduduknya yang begitu ramah.

Bupati Kepulauan Natuna
Drs. H. Hamid Rizal M.Si datang secara khusus malam ini di Gala Premiere Jelita Sejuba dan ikut nonton bareng All Cast , Sutradara dan Produser Jelita Sejuba.

” Kehadiran film Jelita Sejuba jelas akan mengharumkan nama kabupaten Natuna dan memberikan dampak kehidupan pemerintahan khususnya pada sektor pariwisata,tentunya akan banyak masyarakat yang ingin pergi ke kepulauan Natuna tempat di buatnya film Jelita Sejuba ” ujar Hamid Rizal, Bupati Kepulauan Natuna saat memberikan kata sambutan malam ini di Gala Premiere Film Jelita Sejuba Selasa (3/4/2018),di XXI Epicentrum ,Jakarta.

” Saya berharap dengan di buatnya film ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat nya melalui sektor pariwisata” lanjut Hamid

Selain bupati Kepulauan Natuna terlihat hadir Gusti Kanjeng Ratu Hemas, Ibu Shinta Nuriyah,Jajang C.Noer , Bapak – Bapak dari TNI AD,Ibu – Ibu Persit dan beberapa artis senior lainnya.

Pelaksanaan gala premiere malam ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana (Organisasi para istri Prajurit Militer atau tentara),dan film ini dipersembahkan untuk kartika-kartika dan prajurit negara yang mendedikasikan hidupnya untuk negara dan rakyat.

Film yang mengambil latar belakang Keindahan Pulau Natuna ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 5 April 2018.(wn)

About admin

Check Also

Rilis Trailer, Novel Dan Ost Assalammualaikum Calon Imam

Razanews.com,Jakarta – Film yang di sutradarai Findo Purnomo Assalamualaikum Calon Imam yang diadaptasi dari novel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *