Home / Sumatra / Bupati Tanjab Barat Tanggapi Pandangan Fraksi Umum di Sidang Paripurna 3 DPRD

Bupati Tanjab Barat Tanggapi Pandangan Fraksi Umum di Sidang Paripurna 3 DPRD


Tanjab barat razanews.com-Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS sampaikan tanggapan terhadap penggambaran fraksi umum pada sidang paripurna ke-3 DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Jumat (6/4/18). Rapat Paripurna ke-tiga yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat. Mulyani Siregar SH.

Dalam responsnya Bupati mengatakan, beberapa apresiasi, kritik, saran dan masukan yang telah disampaikan oleh fraksi – fraksi pada paripurna sebelumnya, seperti halnya keuangan umum daerah, pembangunan, pengawasan kualitas, peningkatan potensi pendapatan daerah, peningkatan hasil produksi pertanian, pelayanan RSUD KH Daud Arif dan beberapa target perangkat daerah yang belum mencapai, dan yang lain adalah kontrol yang sehat terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat yang selalu dapat digunakan dan terukur.

Menurutnya, di tengah-tengahnya diperlukan saran – saran tersebut, perlu dipikirkan bersama antara ekskutif dan legislatif guna mewujudkan peningkatan kualitas untuk masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

Selain agenda penyampaian umpan Bupati, rapat paripurna ke-3 DPRD ini juga mengagendakan pembentukan dan penetapan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Tanjab Barat terhadap Bupati LKPJ Tahun Anggaran 2017, Panitia Khusus DPRD ini yang akan membahas, mendalami dan melakukan pembahasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun Anggaran 2017.

Rapat Paripurna dihadiri oleh 20 Anggota Dewan, Forkopimda, Ketua Pengadilan, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjab Barat.(DN/umar)

About admin

Check Also

POLSEK BETARA, SERTA ANGGOTANYA. ADAKAN KEGIATAN BINROHTHAL. PADA SETIAP KAMIS PAGI.

Tanjab barat razanews.com, Saat menjalankas tugas sebagai abdi negara, Penegak Hukum, Pengayom masyarakat, Serta melindungi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *