Home / Politik / Calon Presiden 2019 Sam Aliano Rela Mati Demi Membela Rakyat Indonesia

Calon Presiden 2019 Sam Aliano Rela Mati Demi Membela Rakyat Indonesia


Razanews.com- Sam Aliano kamis pagi kembali memberikan keterangannya pada awak media di Jl. Wahid Hasyim Tanah Abang jakarta pusat.

Pers konfrens yang dilaksanakan adalah terkait teror bom yang telah terjadi di kota surabaya, sidoarjo dan riau.

Dalam konfrensi persnya Calon Presiden 2019 Dr Sam Aliano mengatakan,” di bulan puasa ini di bulan suci masih ada teror bom yang dilakukan oleh teroris, kenapa mereka masih berbuat teror kepada rakyat, demi rakyat saya sudah siapkan tangkap otak teroris itu, saya siapkan sebesar 5 Milyar kepada rakyat, warga yang bisa menyerahkan otak teroris itu kepada pihak kepolisian republik indoneaia,” tegas Dr. Sam Aliano.

Saya ingin sampaikan bahwa saya sebagai calon Pesiden Republik 2019 mewakili para relawan turut berduka cita kepada warga korban di mako brimob dan surabaya termasuk kota riau juga kita semua sama ingin melawan teroris, ” Ucap sam.

Lanjut Sam,” Saya tidak takut dengan teroris tidak takut dari ISIS, saya siap saya berbicara di sini tidak menggunakan topeng hadapi saya, lawan saya jangan melawan rakyat sipil yang tidak berdosa ,” ujar sam.

Menurut Sam Aliano,” mereka adalah bukan orang Indonesia, mereka bukan agama manapun, mereka anti kemanusian, mereka membunuh manusia, mereka mengutik ayat-ayat perang sebagai alat mereka untuk melawan manusia dimanapun di bumi, mereka tidak memiliki cinta kasih mereka mengatasnamakan islam, sungguh sangat memalukan ,mereka merampas hak – hak manusia, Saya rela mati untuk membela rakyat dan saya sangat siap membantu rakyat,” terang Sam Aliano

“Mereka mengatasnamakan islam, merampas hak-hak kita, mereka mencuri sejarah kita, saya tidak akan diam akan melawan mereka saya siap mati membela rakyat indonesia, tapi mereka rela mati membela setan,” kata Sam.

Mereka belajar membuat bom lewat youtube, facebook memfasilitasi untuk teroris membuat bom, Saya akan laporkan youtube ke bareskrim polri, Saya akan menutup kantor mereka satu jam setelah saya menjadi presiden karena mereka telah merusak negara, dan saya berjanji akan menggantikan youtube dan facebook hanya khusus milik Indonesia saja dan saya akan membela agama merangkul semua agama-agama yang ada di Indonesia menjadikan negara indonesia satu nusa satu bahasa dan membuat Indonesia Jaya,” pungkas sam.

Terkait konfrensi pers ini sam Aliano mengatakan bahwa dirinya tidak ada yang memback up dirinya dan tidak ada seorang pun yang ada dibelakang nya, dia bersama relawan siap melawan teroris.(dd)

About admin

Check Also

Ini Pernyataan Tim Hukum Forum Indonesia Jaya  Terkait  Sikap  Politik Lieus Sungkharisma Mengatas-namakan Komunitas Tionghoa

Razanews.com, Jakarta- Ini pernyataan sikap yang dibacakan tim hukum Forum Indonesia Jaya yang mewakili Masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *