Home / Nasional / Cinhok Deklarasikan Rumah Perkumpulan

Cinhok Deklarasikan Rumah Perkumpulan

Jakarta,Bertempat di Duren Tiga Jakarta Perkumpulan Cinta Ahok (Cinhok) Menggelar Diskusi Publik Dengan Tema Menuju DKI 1, Apa kendaraan Politik Ahok. Acara ini juga sekaligus mendeklarasikan Rumah Perkumpulan Cinhok pada hari ini (27/7).
Hadir Sebagai Nara sumber Reinhard Parapat (Ketum Kebangkitan Indonesia Baru), Surya Chandra (Aktivis Anti Korupsi Buruh dan Dosen Unika Atmajaya ), Raja Juli Antoni (Sekjen Partai Solidaritas Indonesia) dan Taufan H ( Ketua Masyarakat Demokrasi Jakarta ).Suksesi DKI 1 sudah memasuki babak baru dan tinggal menghitung hari yang akan di lakukan pada Tahun 2017. Melihat masyarakat DKI Jakarta yang ingin berpartisipasi muncullah komunitas komunitas relawan yang mendukung pilihan nya agar menjadi Gubernur DKI Jakarta yang antara lain Teman Ahok, Masyarakat Demokrasi Indonesia (MDI), Pendukung Risma (Lovers Risma), Almisbat, Batman, Muda mudi Ahok.
Dari Beberapa calon Gubernur yang muncul di Lembaga Survey adalah sebagai berikut : Basuki Tjahja Purnama ( Ahok), Yusril, Sandiago Uno, Syafrie Samsudin, Hj. Hasnaeni dan M. Idrus.
Dalam pemberitaan akhir akhir ini Basuki Thahaja Purnama (Ahok) telah mendapatkan dukungan satu juta dari komunitas relawan pendukungnya , kemudian beliau juga telah mendapatkan dukungan tanpa syarat dari beberapa partai politik yang di antaranya Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai GoL overs
Tentu dengan dua (2) pilihan tersebut Ahok telah memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon Gubernur DKI 1 yaitu jalur perseorangan pasal 41 ayat 1,2,3 atau jalur partai yang di undang undang no. 10 Tahun 2016 Tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota.

Melihat dari antusias animo masyarakat DKI maka Perkumpulan Cinta Ahok menginginkan Ahok bisa terpilih lagi menjadi Gubernur DKI Mendatang , ungkap Endah Parwati selaku Ketua Umum Perkumpulan Cinhok (Cinta Ahok) dalam kata sambutannya.
Perkumpulan Cinta Ahok sudah teregistrasi di Kementerian Hukum Dan HAM dan menginginkan Ahok meneruskan pembangunan yang sudah di konsep dan terus berjalan agar Jakarta menjadi Ibukota yang di banggakan oleh Bangsa Indonesia serta menjadi panutan untuk kota – kota yang lainnya , tambahnya.(obi)

About

Check Also

Kelurahan Jatirahayu di HUT ke-72 Mengadakan Lomba Gerak Jalan

Razanews.Bekasi Sabtu 19/8 kelurahan jatirahayu mengadakan kegiatan lomba gerak jalan yang di hadiri oleh ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *