Home / Fashion / Beauty / Clinique Suisse Menawarkan Perawatan Holistik Bagi Wanita dan Pria

Clinique Suisse Menawarkan Perawatan Holistik Bagi Wanita dan Pria


RAZANEWS.com,Jakarta

Ada banyak pilihan klinik kecantikan di Jakarta, menawarkan deretan perawatan kecantikan dengan cara aman dengan tehnik perawatan yang bisa dilakukan menggunakan cara surgery maupun non surgery. Begitupula halnya Clinique Suisse yang dikenal dengan tagline ‘One Stop Health and Beauty Solution’. Telah didirikan sejak 10 tahun, bertempat di Jl. Sudirman, Jakarta. Yang membidik segmen market wanita maupun pria.

Marketing Manager Clinique Suisse Ronald menjelaskan bisa dibilang klinik ini menawarkan perawatan kecantikan yang holistik, artinya setiap orang yang datang melakukan perawatan kecantikan secara keseluruhan, tidak hanya mendapatkan kecantikan dari luar tapi juga kesehatan dari dalam.

“Clinique Suisse merupakan pioner di sedot lemak dan facelift yang dilakukan secara surgery di Indonesia, prosedur kita disini sangat aman dan disarankan pasien terlebih dahulu berkonsultasi pada dokter serta melakukan pemeriksaan test laboratorium, sebelum melakukan tindakan”, kata Ronald.

Dikesempatan yang sama Stefani selaku Marketing Support Clinique Suisse menambahkan bahwa semua perawatan dan prosedur yang dilakukan di Clinique Suisse berada di bawah pengawasan langsung dokter, serta bekerjasama dengan dokter dari La Clinic – Singapura.

Beragam perawatan kecantikan Clinique Suisse yang terbaik dan inovatif yang ditawarkan seperti:

• Sedot lemak (Aesthetic Surgery)
Tindakan yang dilakukan didaerah wajah dan tubuh seperti, perut, paha, lengan, pipi, double chin dengan cara surgery. Pasca treatment ini, diwajibkan menggunakan korset, agar mempercepat penyembuhan dan hasil yang maksimal. Kelebihan dari treatment ini tanpa ada down time. Harga satu kali treatment mulai dari Rp30 juta.

• Detoxification yaitu treatment untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dengan berbagai cara seperti,  perawatan Hydrocolon yaitu terapi kolon ( terapi usus ) ini dapat membantu membersihkan usus besar ( bagian utama dari usus besar ) melalului sirkulasi air hangat yang dimasukkan ke dalam usus besar. Jika usus besar (kolon) sudah banyak terisi oleh kotoran yang mengendap selama bertahun-tahun dan sudah menjadi kerak beracun dalam usus, racun ini tidak hanya diam dalam usus besar namun oleh proses reabsorbsi akan terserap dan dibawa oleh darah ke seluruh tubuh dan mengakibatkan tubuh rentan akan penyakit. Disarankan setelah treatment tidak mengkonsumsi makanan kandungan pedas. Harga satu kali treatment Rp650 ribu.

•  Terapi Ozon.
Tehnik terapi ini menggunakan darah dari pasien 6-12 ons, lalu dipindahkan ke botol yang sudah disterilkan. Kemudian ozon disuntikkan ke dalam botol lalu botol dikocok dengan lembut sehingga sel-sel darah merah dan putih mempunyai waktu untuk dapat mengambil ozon tersebut. Darah yang sudah diberikan ozon kemudian kembali ke tubuh. Seluruh prosedur ini akan memakan waktu sekitar 30-40 menit.Harga satu kali treatment  Rp1,8 juta.

• Cuci Hati
Menggunakan Coffee Enema yaitu proses enema dengan menggunakan kopi organik untuk membersihkan racun yang terkumpul di dalam organ hati. Detox ini sangat dianjurkan untuk yang sering mengkonsumsi obat-obatan, suplemen, perokok. Harga satu kali treatment Rp700 ribu.

•PRP
PRP yaitu perawatan grow Factor untuk menggenerasi sel kulit kita dengan cara, menggunakan darah pasien sediri kurang lebih 20 ml, dalam prosesnya tidak ada campuran apapun benar-benar murni dari darah pasien, diproses kurang lebih 20 menit untuk memisahkan darah merah dan sel plasma. Hasilnya akan berbeda setiap orang tergantung life style dari pasien.Harga satu kali treatment Rp5,5 juta.
 
•Brightening Facial Wash
Treatment menggunakan serum, yang bermanfaat untuk pengangkatan sel kulit mati agar kulit wajah lebih ‘glowy’ yang dilakukan menggunakan mesin. Harga satu kali treatment mulai dari Rp400 ribu – Rp1 juta.

“Harapannya setelah treatment di klinik ini tidak hanya cantik tapi sehat, dan kita disini memberikan perawatan kulit wajah dan tubuh tidak hanya dari luar saja namun juga dari dalam tubuh, dengan cara aman”, tutup Stefani.

Clinique Suisse
Jl. Jend Sudirman Kav 3-4 Jakarta

Jam operasional
Senin – Jumat Jam 09.00 – 19.00
Sabtu Jam 09.00 – 14.00
(Sari)

About admin

Check Also

Korea Tourism Organization Gelar Pameran Kecantikan dan Kesehatan di Jakarta

Razanews.com-Jakarta- Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta menyelenggarakan Korea Medical Tourism (KMT) Roadshow pada 21-22 Juli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *