Home / Politik / Deklarasi dan Pengukuhan Agus Dan Tenribali

Deklarasi dan Pengukuhan Agus Dan Tenribali


JAKARTA – Pengukuhan dan Deklarasi  Cagub dan Cawagub Agus -Tanribali di gelar di Pendopo Pencak Silat TMII Jakarta ( 4/2/2018 ).
Dalam acara ini di hadiri para Pengurus Jaringan Agus  Arifin Nu’mang- Tanribali Lamo , yang ada di Jakarta dan sekitarnya .

Seluruh undangan yang hadir tampak bersemangat dalam mendukung pasangan Agus – Tenribali.

Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mengatakan “kenapa saya ingin menjadi gubenur karena saya yang paling tau tentang Sulawesi Selatan , Sulsel adalah salah satu propinsi yang paling unik dan bagus , dan telah menjadi peringkat ke 14 dari 34 propinsi , dan ada kenaikan ,” kata Agus .

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Selatan mencatat data pengangguran di Sulawesi Selatan pada tahu 2017 lalu mencapai angka lebih dari 190 ribu jiwa.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) punya cara sendiri untuk menekan angka pengangguran yang jumlahnya besar itu, bukan hanya itu masalah narkotika dan perceraian juga menjadi  masalah .Itu sebabnya Paslon Agus – Tanribali berjanji berusaha untuk mensejahterakan rakyat Sulsel .

Dikatakan Agus dalam pidatonya ,”Dengan adanya deklarasi Pengurus jaringan Jakarta ini menandakan masyarakat yang ada di jakarta peduli dalam pilkada mendatang. Saya yakin pak  Tanri dapat membantu melaksanakan tugas di Sulawesi Selatan karena  saya tau pengalaman beliau tidak di ragukan lagi, karena saya paling paham mendampingi pak syarul di legislatif maupun di masyarakat sulsel,” lanjutnya.

“Melihat sulsel ada peningkatan, memajukan masyarakat sulsel  itulah tujuan kami saat ini ,  Selama 10 tahun yang lalu ada peningkatan di dalam daya hidup masyarakat Sulsel, sepuluh tahun untuk angka kemiskinan ada peningkatan. Makanya kami bersama pak Tanribali untuk meneruskan kembali .Tantangan sekarang ini yang kita hadapi bagaimana sulsel di atas 70 persen. Kami ingin menurunkan hingga lima persen di Sulsel. Itulah sebabnya pengalaman saya di eksekutif pemerintah berkeadilan dan perekonomian harus meningkat, dan pemerintah harus adil dan beradab. Ini harus menjadi perhatian untuk program kedepannya. Pola Fodemental ini harus kita jalani. Perekonomian ini harus di rubah sampai lima tahun ke depan,”ujarnya.

Ditempat yang sama Welham Hafied Ketua Jaringan Sejabodetabek , akan menguatkan jaringan dan merangkul semua warga yang ada di Jabodetabek dan Bandung untuk kemenangan Agus – Tenribali ,” ucap Welham Hafied saat di wawancara awak media.
(R/D)

About admin

Check Also

Jaringan Milenial Indonesia Dukung Eep Saefulloh Sebagai Calon Presiden 2019

Razanews.com,Jakarta – Jaringan Milenial Indonesia memberikan dukungannya kepada Eep Saefulloh Fatah sebagai calon Presiden 2019 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *