Home / Nasional / Demi Karangan Bunga Sam Aliano Akan Membayar 1 Malyar

Demi Karangan Bunga Sam Aliano Akan Membayar 1 Malyar

Ketua Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano mengadakan press konfrens terkait pengrusakan karangan bunga miliknya yang berada di RSCM yang khusus dikirimkan untuk Ketua DPR Setya Novanto pada Rabu siang 22/11.

Ketua Pengusaha ini pun sangat ingin mengetahui siapa yang telah merusak karangan bunga tersebut dan terus mencari orang yang melakukan perusakan karangan bunga miliknya yang bertuliskan SaveTiang Listrik dan Save Mr Bakpao yang telah di kirim Sam Aliano pada saat Setia Novanto sedang menjalani perawatan.

Menurut ketua Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano,” Saya akan memberikan Uang sebesar 1 Milyar jika ada yang menemukan pelaku pengrusakan karangan bunga yang bertuliskan Save Tiang Listrik dan Save Mr Bakpao,” ucap Sam.

Lanjut Sam” penghancuran karangan bunga ini sudah menjatuhkan harga diri saya ,maka dari itu saya sangat ingin sekali mengetahui siapa orang yang telah menghancurkan karangan bunga saya ,”ujar Sam.

Sam juga menambahkan ,” informasi yang saya dapat dari teman-teman saya bahwa ada orang yang menyuruh menghancurkan karangan bunga saya yaitu musuh saya padahal saya tidak punya musuh ,” kata Sam

Diakhir Wawancara,”Kepada siapa pun yang menemukan pelaku pengrusakan dan dapat memberikan informasi keberadaan pria misterius pengrusak karangan bunga saya, maka saya akan berikan uang 1 milyar ini, karena ini adalah bentuk harga diri saya dan apabila orang ini sudah tertangkap pun saya akan memaafkannya,” pungkas Sam Aliano Ketua Pengusaha Indonesia Muda(Dede)

About Dede

Check Also

Panglima TNI : Prajurit Jangan Lakukan Kegiatan Politik Praktis

Razanews.com-Jakarta.Menjelang tahun politik tahun 2018 dan 2019, tidak ada alternatif lain bagi prajurit TNI yaitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *