Home / Musik / Dhipa Barus Rilis Single Teranyar Duet Bareng Monica Karina Yang Di Kenal Lewat Instagram

Dhipa Barus Rilis Single Teranyar Duet Bareng Monica Karina Yang Di Kenal Lewat Instagram


Razanews.com,Jakarta –

Merilis single ternyarnya yang bertajuk Money Honey (Count Me In), penyanyi Dhipa Barus berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru yang bernama Monica Karina yang bertemu lewat media sosial Instagram secara tidak sengaja

” Pertama kali gue comment Insta Story-nya temen gue cindercella, gue bilang kayak siapa tuh? temen gue, dia jenius banget kalau kita kasih chord dikit, bisa buat lirik sendiri langsung.Abis itu gue follow IG dia gue kenalan trus gue dm , Yuk kita buat sesuatu yuk ” kata Dipha Barus saat sesi press conference di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan pada Selasa (4/4/2018).

Saat ditanya kenapa justru memilih merilis single daripada membuat sebuah album Dhipa menjelaskan kalau trend nya memang lebih ke single dan menurut dia single to single itu lebih focus.

” Semua ini menurut gue instan juga nggak
Dan gue bersyukur bisa rilis tepat waktu baru rilis 5 hari lalu ,dengan harapan gue pengen mendapatkan energi baik dari kita kedepannya , pesannya sampai ke yang dengar ” lanjut Dhipa

Dhipa Barus Dipha akan buat lagi project baru dengan salah satu artisnya Juni Records namun masih dirahasiakan,dan nantinya Dhipa juga berkeinginan untuk berkolaborasi dengan penyanyi pria.

Ada banyak elemen di dalam single terbaru Dhipa Barus, Ada instrumen drum dari Tobago, beatnya dari Jamaica, ada Brazil,  Portugis, Gamelan, Sasando.

Pada lagu Money Honey, Penyanyi berusia 32 tahun tersebut kembali bereksperimen dan melakukan eksplorasi musikal Dipha Barus ingin mengajak pendengarnya untuk merasakan pengalaman musik yang tidak hanya groovy, tapi juga penuh dengan hook yang sing-a-long.(wn)

About admin

Check Also

Tiga Bintang Nagaswara Merilis Tiga Single Terbaru

Razanews.com-Jakarta.NAGASWARA kembali merilis tiga single terbaru dari tiga bintang andalannya.Mereka adalah Firman Siagian, Delon dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *