Home / Kuliner / Di Dukung Penuh Kementerian Pariwisata SIAL INTERFOOD 2018 Buka Peluang Untuk Masuk Pasar Internasional

Di Dukung Penuh Kementerian Pariwisata SIAL INTERFOOD 2018 Buka Peluang Untuk Masuk Pasar Internasional

Jakarta– Penyelenggaraan ke-18, SIAL Interfood kembali digelar di JIExpo Kemayoran 21-24 November 2018 diikuti lebih dari 1.000 peserta dari berbagai negara yang mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

” kami menyambut baik penyelenggaraan  event pameran SIAL INTERFOOD 2018 yang telah memasuki tahun ke-18,Ini adalah salah satu pameran yang sangat tepat untuk ikut menunjang target wisatawan yang sudah ditargetkan oleh Kementrian Pariwisata juga menjadi ajang promosi dan informasi yang mampu mendorong kemajuan wisata kuliner  nasional “ujar Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Kemenpar Rizki F. Handayani Mustafa.

” Ada lebih dari 1.000 peserta dari mancanegara yang mewakili berbagai kategori produk akan ikut dalam pameran tersebut. Selain pameran, berbagai program juga akan menambah kemeriahan pameran tersebut. ” kata Daud D. Salim selaku CEO Krista Exhibition .

SIAL Interfood, merupakan pameran yang sangat bisa mendongkrak pariwisata Indonesia,dan dapat memberikan kemajuan pariwisata Indonesia karena semakin meningkatnya peserta dan pengunjung asing dari berbagai negara.

Selain meningkatkan sektor pariwisata SIAL INTERFOOD 2018 di percaya mampu membuka pasar internasional karena industri kulinerdinilai memiliki depan yang cerah.

CEO Krista Exhibition, Kristine W Krista, mengatakan SIAL Interfood 2018 semakin banyak diminati peserta dan dikunjungi dari mancanegara,penyelenggaraan tahun ini diikuti 1.000 peserta dari mancanegara
pameran kuliner terbesar di Indonesia ini berafiliasi dengan pameran serupa di Paris.

SIAl Interfood juga akan diselenggarakan acara seperti kompetisi memasak antar chef dari berbagai bidang masakan, demo teh dan kompetisi menyeduh teh, seminar dan workshop mengenai kopi dan wine, juga pertemuan bisnis antar pelaku industri kuliner internasional.

About contributor

Check Also

Inilah, Program Kampanye Reny Marsanggul Tobing Bacaleg DPRD DKI dari PKPI

Razanews.com, Jakarta– Ibu Reny Marsanggul Tobing, resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *