Home / Daerah / Dinas Ketenagakerjaan adakan Jalan Santai untuk Umum

Dinas Ketenagakerjaan adakan Jalan Santai untuk Umum


Tanjab Barat, razanews.com,-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Ketenagakerjaan hari ini, Jumat (9/2) menggelar jalan santai yang dipusatkan di alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Jalan santai tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib dengan tema “Jalan Sehat menuju Sehat” yang merupakan rangkaian bulan K3 Nasional Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selain jalan santai, juga diadakan undian dan pembagian doorprize kepada para peserta.

Berdasarkan laporan Kepala Dinas Ketenagakerjaan, jalan santai ini untuk meningkatkan partisipasi semua lapisan masyarakat dalam membudayakan keselamatan dan kesehatan kerja dalam bekerja mau dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat yang disampaikan oleh Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya atas gelaran perlombaan olah raga yang merupakan kerjasama dengan perusahaan – perusahaan di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

“Semoga kerjasama simbiosis mutualisme ini senantiasa terjalin agar mampu memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat luas,” demikian Wabup menyampaikan sambutan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebelum melepas secara resmi peserta jalan santai, Wakil Bupati menyerahkan secara simbolis alat musik kepada group musik keroncong bentukan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut serta dalam mengikuti jalan santai peringatan bulan K3, Wakil Ketua DPRD, KASDIM, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala OPD, Asisten Sekretariat Daerah, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (DN)

About admin

Check Also

Jelang Lebaran, Bupati Tanjab Barat Sidak Harga Sembako

Kuala Tungkal, razanews.com– Mendekati Hari Raya Idul Fitri, Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *