Home / Daerah / Dinas PU Bina Marga Tanjab Barat Belum Realisasikan Perataan Jalan di Kelurahan Tungkal Dua

Dinas PU Bina Marga Tanjab Barat Belum Realisasikan Perataan Jalan di Kelurahan Tungkal Dua


Tanjab Barat razanews.com,-Diduga akibat mobil pengangkut tanah Acuwang Garam yang melewati Jalan Manunggal 1 yang tidak bertanggungjawab, dalam penimbunan roro mengakibatkan aktifitas jalan hancur.

Bahkan salah satu warga (embok elang) nama samaran yang merupakan ketua RT 11 mengatakan kepada razanews.com Rabu (10/1) dia sudah ke PU Bina Marga untuk melaporkan kejadian tersebut. Namun sampai di sana Kabid Binamarga yang menangani masalah tersebut tidak ada di tempat. Hanya saja staf yang menerima Embok Elang.

“Saya sudah ke Dinas PU mau menghadap pak Apri Dasman.ST Kabid Bina Marga tak ada di tempat yang ada hanya stafnya langsung turun kelokasi bersama staf meninjau,” katanya.

Akhirnya Embok Elang dang staf Bina Marga langsung ke lokasi kejadian di Kelurahan Tungkal Dua Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat untuk mengecek kebenaran laporan Embok Elang.

Staf Bina Marga pun telah memfoto-foto mobil-mobil yang lewat jalan tersebut dan berjanji akan memberi bantuan mobil untuk menggilas jalan tersebut namun hingga saat ini pihak PU belum merealisasikan janjinya. (Deni)

About admin

Check Also

Berpasangan Dengan Sihar Sitorus Djarot Maju Di PILGUB Sumut

Razanews , Jakarta – Calon di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2018 hari ini disampaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *