Home / Daerah / DPD Advokat Jambi Ikuti Bintek di MK

DPD Advokat Jambi Ikuti Bintek di MK


Tanjab Barat, razanewa.com,-Acara Bintek yang diadakan oleh Mahkamah Konsitusi (MK), Senin 5 s/d 8 Februari 2018 ini berjalan dengan sukses dan hikmad, berlokasi di Pusdiklat MK Cisarua Bogor. Bintek tersebut diadakan guna percepatan untuk menangani sengketa Pilkada serentak di Provinsi Wilayah masing-masing.Hal ini diadakan agar terciptanya Advokat yang lebih profesional dan independent.

Ketua DPD Jambi Kongres Advokat Indonesia Adv. H. hevvi zainsyah. SH, cLa (6/2) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara yang melakukan acara Bintek tersebut. Saya sangat bangga dengan Presiden Advokat H. TjoeTjoe Sanjaya Hermanto SH, MH yang telah bekerja sama dengan pihak penyelenggara agar terlaksananya acara Bintek tersebut, agar seluruh Advokat dapat mengikuti Bintek di Pusdiklat MK Cisarua Bogor.

“Kami sangat mengapresiasikan acara Bintek ini. Diluar dari profesi yang kami emban acara tersebut juga bermanfaat untuk meningkatkan wawasan yang lebih matang lagi, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta DPD Jambi yang dapat mengikuti Bintek guna percepatan untuk menangani sengketa Pilkada serentak tersebut, sekali lagi saya ucapkan semoga sukses selalu serta mendapatkan ilmu dan wawasan yang lebih mantap lagi khusus pengurus DPD Jambi Kongres Advokat Indonesia,” ujar Adv. H. Hevvi Zainsyah SH. cLa.

Masih kata dia, untuk menghadapi pilkada serentak Provinsi Jambi ini memang hal yang tidak mudah, kita memang sangat perlu pembekalan dan bimbingan seperti yang diadakan oleh pihak penyelenggara, yakni Mahkamah Konsitusi (MK) ini, agar nanti kita dapat mengatasi dan memahami hal-hal yang akan terjadi di waktu Pilkada serentak di Provinsi Jambi mendatang.

“Diadakannya Bintek tersebut nantinya tentu semua akan mendapatkan ilmu, seperti trik atau cara hal yang negatif maupun yang positif yang dapat kita lakukan dengan baik dan benar tanpa menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan barsama, tentunya semangat dan juang di Bidang Advokat dapat menyelesaikan masalah dengan sukses dan tuntas,” pungkas Ketua DPD Jambi Kongres Advokat Indonesia H. Hevvi Zainsyah SH. cLa. (dn)

About admin

Check Also

Bayar Supradit di Desa Sungai Baung Mahal

Tanjab Barat, razanews.com,-Pembuatan Supradit yang dilakukan Desa Sungai Baung Kecamatan Pengabuan Tanjab Barat Propinsi Jambi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *