Home / Film / DRAMA KOREA POPULER, GRAND PRINCE, HADIR HANYA DI IFLIX

DRAMA KOREA POPULER, GRAND PRINCE, HADIR HANYA DI IFLIX


Razanews.com, Jakarta-

iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mempersembahkan penayangan drama Korea populer, Grand Prince, secara eksklusif di iflix. Kini, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton tujuh episode Grand Prince baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara gratis, dengan episode terbaru tayang setiap hari Senin dan Selasa di iflix, hanya dalam waktu 24 jam setelah tayang perdana di TV Chosun, stasiun televisi dari Korea.

Sepasang penulis dan sutradara drama sejarah terkenal, Jo Hyun-kyung (More Than a Maid) dan Kim Jung-min (Gunman in Joseon dan The Princess’ Man), menyatukan sederet pemain terkenal untuk menceritakan kisah mencekam seputar persaingan, pembunuhan, dan percintaan di Dinasti Joseon. Dua aktor kawakan, Joo Sang-wook dan Yoon Shi-yoon (Bread, Love, and Dreams dan Hit the Top), berperan sebagai kakak beradik pangeran kerajaan yang bersaing untuk mendapatkan kekuasaan dan cinta dari seorang wanita bangsawan, yang diperankan oleh Jin Se-yeon (The Flower in Prison). Selain itu, serial ini berdasarkan konflik sejarah kehidupan nyata antara dua bangsawan memperebutkan wanita yang sama.

Grand Prince menjadi bagian dari katalog drama Korea terpopuler di iflix, termasuk My First Love, Secret Garden, Goblin, The Legend of the Blue Sea, Descendants of the Sun, The Inheritors, dan masih banyak lagi, menjadikan iflix sebagai destinasi utama hiburan Korea terbaik.

Galvin Marne, Head of Marketing – iflix Indonesia, berkomentar: “Kami sangat antusias dapat menghadirkan drama Korea terbaru, Grand Prince, untuk seluruh penggemar di Indonesia secara gratis. Ekspres dari Korea, para pengguna iflix kini memiliki akses pertama ke episode terbaru setiap minggunya, hanya dalam waktu 24 jam setelah tayang perdana di Korea. Langkah ini adalah upaya lain untuk memenuhi minat pengguna atas drama Korea bertema sejarah dan untuk menghadirkan konten yang ingin ditonton oleh para pengguna iflix.”

Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di 25 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.(wn)

About admin

Check Also

THE POWER OF 212 THE MOVIE SIAP TAYANG 9 MEI 2018

Razanews.com,Jakarta – Film yang diangkat dari kisah nyata Aksi Bela Umat Islam II, tanggal 2 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *