Home / Film / Film Arini : Kisah Cinta Beda Usia Bikin Baper

Film Arini : Kisah Cinta Beda Usia Bikin Baper


Razanews.com, Jakarta –

Max Pictures me-remake film lawas yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Mira W, Masih Ada Kereta yang Akan Lewat mengambil lokasi syuting di Jerman dan Indonesia ,dibintangi oleh Morgan Oey dan Aura Kasih yang berperan sebagai Nick dan Arini.

Film bergenre drama romansa dewasa, mengisahkan tentang Nick (Morgan Oey) yang mengejar cinta Arini ( Aura Kasih ) yang usianya lebih tua 15 tahun di awal pertemuan mereka di sebuah kereta di Jerman ,Nick jatuh cinta pada Arini dan terus berusaha mendapatkan cinta perempuan tenggelam dalam kegalauan luka masa lalu akibat di khianati suami dan sahabatnya sendiri.

Film yang di sutradarai Ismail Basbeth dan di produksi Falcon Pictures
menawarkan apa yang ada di zaman sekarang, beda dengan film masa dulu yang dibintangi Rano Karno dan Widyawati yang tahun 1988 sukses membawa film ini meraih box office.

” Film Arini tahun 1988 meraih kesuksesan dengan meraih box office, saya percaya Ismail Basbeth bisa merealisasikan film ini lebih baik, Hasilnya sangat memuaskan ” ujar Ody Mulya selaku Produser Film Arini

Mira W selaku penulis novelnya mengaku
sempat deg-degan ketika film ini akan di filmkan kembali ada rasa takut filmnya nggak sukses seperti yang terdahulu.

” Filmnya bikin baper, gue suka Arininya siap-siap penonton dibikin ikut ikutan baper ya, fans-fansnya Morgan awas baper,” komen Gading ,usai menonton filmnya di gala premiere di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/ 2018 ).

” dilarang nonton film sebelumnya dan baca novelnya sama sutradara supaya ia dan Aura Kasih terpengaruh dua referensi itu saat proses syuting film Arini versi kekinian ” jelas Morgan Oey

Film Arini itu rencananya akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 5 April 2018.(wn).

About admin

Check Also

First Look Treaser Dan Pemain Film Gundala DiPerlihatkan Di Indonesia Comic Con 2018

Razanews.com,Jakarta -First look dan aktor utama film Gundala resmi diperlihatkan ke publik di perhelatan Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *