Home / Film / Forever Holiday In Bali The Movie Siap Tayang 11 Januari 2018 –

Forever Holiday In Bali The Movie Siap Tayang 11 Januari 2018 –


Razanews,Jakarta –

Film drama romantis kerjasama Indonesia – Korea garapan sutradara Ody C Harahap yang mengisahkan tentang seorang bintang korea yang bosan dengan kehidupannya kemudian pergi berlibur ke Bali bertemu dengan gadis bali bernama putri ,ketika pemuda-pemudi dari dua dunia yang berbeda ini dipertemukan di Bali, cinta mulai bersemi.

” Saya sangat terhormat bisa ikut berpartisipasi dalam film Indonesia jika ada tawaran berikutnya pasti saya akan menerimanya ” ujar Thunder.

” Perasaan agak bingung ya pengalaman baru dengan orang korea ” jawab Caitkin Halderman saat ditanya perasaanya ikut main dalam film ini saat sesi press conference sore ini.

Film yang diproduksi Rumah Produksi Film Sonamu Cine House, dan Kennt Kim sebagai produsernya. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 11 Januari 2018 di Indonesia dan rencananya juga akan tayang di Korea, Malaysia, Brunei, Filipina dan Singapore.

Film yang menargetkan diatas 1 juta penonton ini juga dibintangi oleh Reza Aditya, Sonia Alyssa, Kim Sak Won dan Kim Pyeong Won. (wina)

About admin

Check Also

Sambut Ramadhan Nagaswara Melaunching Album ” Salam Religi 2018 “

Razanews.com,Jakarta – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Nagaswara mempersembahkan tiga album religi terbaru ” Salam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *