Home / Nasional / Forum Masyarakat Cinta Bangsa Mengadakan Deklarasi Dukung Ma’ruf Amin

Forum Masyarakat Cinta Bangsa Mengadakan Deklarasi Dukung Ma’ruf Amin

Razanews.com-Jakarta.Sabtu siang 22/9 Forum Masyarakat Cinta Bangsa mengadakan deklarasi dukung  jokowi ma’ruf Amin yang acaranya di adakan dijalan cipinang cempedak I No 41 Jakarta Timur.

Tampak hadir dalam acara ini Tokoh Islam Jakarta Timur Ust Taufik Samad,Lc, Pengasuh Ta’lim Murid Salam, H. Syahrul Kamal,Lc ,Tokoh Ormas GASANU Fauzan Amin S.Th.I,M.Hum. , Tokoh Masyarakat Jakarta timur, Ust Harfan Dadi, Tokoh Masyarakat Jakarta Timur Ust Wibowo, dan ketua Forum Masyarakat Cinta Bangsa sekaligus tokoh kristen jakarta timur.

Dalam wawancaranya ketua Forum Masyarakat Cinta Bangsa Paulus baginda mengatakan ,”perjuangan kita kedepan bersama Forum Masyarakat Cinta Bangsa bersama sama mengajak masyarakat untuk mendukung Presiden Joko widodo dan Ma’ruf Amin untuk melanjutkan hingga dua periode,”ucapnya

Lanjut ketua ,” kita sebarkan berita berita kebenaran kemudian kita sebarkan ideologi pancasila kepada masyarakat agar masyarakat lebih mengerti

Terkait kinerja jokowi  beliau mengatakan,” kinerjanya sangat bagus sekali tidak diragukan lagi kita bisa lihat sendiri infrastruktur di berbagai daerah telah di bangun dan disikat wilayah papua terlihat adanya persamaan harga seperti papua,” terang Paulus Baginda

Kami Forum Masyarakat Cinta Bangsa Memiliki Hak untuk Memilih sesuai dengan yang tertera pada pasal 28C ayat 2 UUD 1945 yang berbunyi : ” Setiap Orang berhak untuk memajukan dirinya dalam mempeljuangkan haknya secara kolektif untuk membangun masyarakat, bangsa dan negara “.

Kami Forum Masyarakat Cinta Bangsa Memberikan pengakuan kepada Publik rakyat Indonesia bahwa Kepemimpinan yang benar telah ditunjukan oleh Bapak Ir. H. Joko Widodo selama menjabat sebagai Presiden kurang lebih 4 tahun, melalui pendekatan kebutuhan masyarakat luas diantaranya adalah pendekatan infrastruktur yang telah lama dinantikan rakyat tak pemah terpikirkan pada pemerintahan sebelumnya.

Kami Forum Masyarakat Cinta Bangsa Mempertegas dukungan dan menyakinkan Pemilih terhadap dukungan kegiatan FMCB untuk JOKOWI MA’RUF AMIN.

Menjadi ajang untuk merajut kebersamaan menuju kebersatuan untuk Indonesia yang mandiri, adil, martabat, berbudaya dan sejahtera. Kami Forum Masyarakat Cinta Bangsa Melaksanakan perintah Konstitusi Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk turut aktif ambil bagian dalam pembangunan Indonesia.

Kami Forum Masyarakat Cinta Bangsa Memperjuangkan, menegakkan dan mengembangkan Negara Hukum yang beradat kepada Presiden Joko Widodo diperiode ke 2 melalui aneka sektor kehidupan yang berkesinambungan.

Sebagai momentum konsolidasi jan’ngan untuk memperjuangkan terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa dengan menghormati kemajemukan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia kepada Capres dan Cawapres Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periods 2019-2024.

Memperjuangkan Pembangunan Nasional yang merata di bidang Jasa Konstruksi di seluruh wilayah Indonesia, agar mempercepat peningkatan ekonomi dari desa ke kota kepada Presiden Joko Widodo.Untuk merawat dan memperkuat kembali sifat-sifat dasar bangsa Indonesia yang toleran, saling menghormati, gotong royong, dan musyawarah mufakat.

Sebagai kontrol sosial, yang mencakup berbagai sektor dan mensikapi secara bijak memproses permasalahan, dimana kita semua tak bisa diam, duduk manis dan tidur, sementara melihat kondisi sosia] yang penuh dengan segala ketimpangan, kemiskinan, pendidikan yang kurang, hukum yang tumpul diatas dan wawasan masyarakat yang tabuh dalam menghadapi era globalisasi ini.

Adanya kebangkit baru, maju, berjuang, serta mari berperan sebagai alat sosial yang berpihak pada kebenaran dan membela masyarakat. Demikian Deklarasi ini kami sampaikan atas dasar kepedulian kami terhadap kepemimpinan Jokowi Ma‘ruf Amin untuk Periode kedua yaitu 2019-2024.(dd)

About contributor

Check Also

Di Dukung Penuh Kementerian Pariwisata SIAL INTERFOOD 2018 Buka Peluang Untuk Masuk Pasar Internasional

Jakarta– Penyelenggaraan ke-18, SIAL Interfood kembali digelar di JIExpo Kemayoran 21-24 November 2018 diikuti lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *