Home / Sulawesi / Gadis Belia Ikut Andil Dalam Pengerjaan di sasaran 14 SMP Negeri 1 Kusambi.

Gadis Belia Ikut Andil Dalam Pengerjaan di sasaran 14 SMP Negeri 1 Kusambi.


Razanews.com-Muna Barat, – Kehadiran Satgas TMMD 101 Kodim 1416/Muna memberi tontonan yang lain dari satgas TMMD sebelum-sebelumnya. Selain dukungan dari Pemda setempat yang selalu memberikan dukungan dengan melibatkan Aparat Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat.

Satgas TMMD yang tinggal di rumah warga setempat dan sebagai orang tua asuh. Dalam menyelesaikan pekerjaan di setiap sasaran masing-masing rupanya keluarga asuh turut berperan serta dalam kegiatan satgas TMMD.

Pantauan penrem143 di Desa Guali, Kec. Kusambi, Kab. Muna Barat pada Minggu, (15/4), gadis belia dari keluarga Asuh Waode Hanasi ikut andil dalam pengerjaan di sasaran 14 SMP Negeri 1 Kusambi.

Yang menarik perhatian dari tim penrem untuk berbincang dengan gadis tersebut. Waode Hanafi mengatakan, dirinya terobsesi dengan semangat yang dimiliki bapak-bapak satgas TMMD dalam bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa pamrih demi untuk kepentingan rakyat. Saya bangga mempunyai saudara asuh yang memiliki semangat juang yang sangat tinggi, kata Waode Hanafi.

Gadis tersebut berharap, dengan pembangunan sarana sekolah yang lebih baik dapat memberikan semangat pula bagi pelajar untuk meraih impian sebagai generasi penerus harapan bangsa.

Sementara itu Koorlap di Sasaran 14 Serka Laode Abd. Kadir menuturkan, gadis dari keluarga asuh satgas yang menyempatkan diri menikmati hari liburnya bersama satgas TMMD. Karena hari libur jadi dia ingin bersama kami untuk bekerja demi masyarakat di Muna Barata, tutur Babinsa tersebut.

(penrem143).

About admin

Check Also

Ketua Umum Dharma Pertiwi Bersama OASE Berangkatkan Lomba TNI International Marathon 5 K

  (Puspen TNI). Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto  besama Ibu Nora Ryamizard, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *