Home / Nasional / Garda Pembela NKRI Menggelar Aksi Demonstrasi di Depan Istana Negara

Garda Pembela NKRI Menggelar Aksi Demonstrasi di Depan Istana Negara

Razanews.com-Jakarta- Aksi damai yang akan di gelar Garda Pembela NKRI di depan Taman Aspirasi Monas Jakarta Pusat , Kamis 26 April2018.

Tampak hadir ratusan orang ikut melaksanakan demonstrasi yang menggunakan atribut spanduk dan juga membawa poster bertuliskan ,” wafatnya Ahlak Provokator” di depan istana negara.

Kordinator Aksi Andreas Benaya Garda Pembela NKRI mengatakan, Statement Amin Rais
terkait adanya Partai Allah dan partai Setan yang dapat menyebabkan psikologis Negara. karena statement itu tidak mendidik anak bangsa yang keluar dari bapak Amien Rais yang dijuluki sebagai bapak Reformasi, katanya pada saat jumpa pers di restoran D’Cost Vip Abdul Muis Jakarta, Kamis (26/4/2018).

“Kami sebagai anak bangsa yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) Garda Pembela NKRI ingin meredakan kondisi negara yang saat ini gaduh oleh statement-statement Amien Rais. oleh karena itu, kami akan melakukan aksi ini dengan tujuan agar suasana keadaan Negara sedikit mereda, aksi tersebut akan kami lakukan dalam bentuk orasi di depan Mata,” tegasnya.

Andreas berharap “dengan adanya orasi dari Garda Pembela NKRI dapat mewujudkan dan ketidaksetujuan kami terhadap statement-Statement Amien Rais yang menimbulkan berbagai konflik di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan khususnya bagi anak-anak bangsa Indonesia. karena aksi ini berbentuk “Aksi Damai” sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Sengkuni ke-74 tahun,” jelasnya.

Sementara itu, Penanggungjawab Aksi Damai Eunike Amy menambahkan,”terkait penyampaian Orasi suasana semakin meresahkan masyarakat akibat statement seorang yang dipanggil “Tokoh” yang seharusnya menjadi panutan, contoh & figure bagi generasi “zaman now” tetapi apa yang terjadi malah “Tokoh” tersebut sering kali melontarkan racun dari mulutnya yang renta serta haus akan kekuasaan, tutupnya.(ria/dd)

About contributor

Check Also

62 Mahasiswa Pasca Sarjana ($2) Unhan di Wisuda Oleh Menteri Pertahanan Sekaligus Sebagai Kader Bela Negara

Rasanews.com-Bogor. Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu didampingi Rektor Unhan Mayjen TNI Dr. Tri Legionosuko, S.lP., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *