Home / Info TNI / Gerakan Widyabala Jokowi kota Bekasi membagikan takjil di Depan Pintu Utara Stasiun

Gerakan Widyabala Jokowi kota Bekasi membagikan takjil di Depan Pintu Utara Stasiun

Razanews.com- Bekasi. Gerakan Widyabala Jokowi (GWJ) senin sore 18/5 mengadakan Kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa  di kota bekasi yang pusatkan di depan  pintu utara Stasiun Bekasi .

kegiatan ini dihadiri puluhan relawan yang tergabung dalamnya dan tampak terlihat para masyarakat sekitar tampak senang dengan adanya kegiatan ini karena sangat membantu mereka untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini sangat bermanfaat  bagi pekerja yg baru pulang  melaksanakan aktivitas dengan menggunakan angkutan kereta api, disaat waktu adzan magrib berkumandang di tengah perjalanan pulang kerja atau menuju kerumahnya masing-masing bisa segera membatalkan puasanya .

Dalam acara ini ketua Dpd Gwj kota Bekasi mengatakan,” mulyanto,
Mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi kepada seluruh pengurus dan Relawan GWJ Kota Bekasi  yang telah meluangkan waktunya mendukung dan mensukseskan kegiatan   berbagi takjil.,” ucapnya.

Program ini terselenggara  atas Inisiatip DPP yang di Prakarsai oleh Ketua  DPW GWJ yang dilakukan serempak oleh DPD GWJ se Jabodetabek yang di laksanakan hari senin tgl 28 mei 2018.

Dan kegiatan ini mendapakan respon  yang positif  dari masyarakat di harap kegiatan ini bisa dilakukan rutin selama bulan ramadhan karena manfaatnya yang dirasakan sangat berarti. Tegas warga sekitar.

Dgn semangat kebersamaan , gotong royong dgn penuh senyum Relawan GWJ Kota Bekasi bisa di terima  berbaur  bersama   masyarakat Bekasi.(Heni,dd)

About contributor

Check Also

245 Prajurit TNI Amankan Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu

Razanews.com.Sebanyak 245 prajurit TNI dari Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 472 Wing 2 Pasukan Khas (Paskhas) …

One comment

  1. Luar biasa…tetap sebarkann virus2 positif…!
    dan menjaga toleransi …
    jadikan perbedaan Berkat dari yang Kuasa…
    Indonesia akan Makmur..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *