Home / Info TNI / GL Pro 08 mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Kaum dua 

GL Pro 08 mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Kaum dua 

Razanews.com. Jumat sore Gerakan Laskar PRO 08 (GL Pro 08) bersama para anggota mengadakan buka puasa bersama di Markas Komando GL – PRO 08 Jln Multikarya II Komp Kehakiman Utan Kayu Utara Jakarta timur, sekaligus memberikan bantuan kepada anak-anak yatim.

Ketua umum menjelaskan ,” tujuan diadakannya kegiatan ini adalah Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin tahunan diantaranya buka puasa bersama sholat tarawih bersama ,juga santunan anak yatim dan Kaum duafa,” terang Jimmy,CK,SE,AK dalam wawancaranya di acara buka puasa dan santunan anak yatim jumat 8/6.

Jimmy,CK,SE,AK menambahkan,” untuk pemberian santunan dan Kaum duafa kurang lebih ada 400 orang diantara seperti anak yatim sebanyak 282 orang, kemudian untuk saur on the rood seharusnya kita laksanakan tetapi pemerintah sudah melarangnya untuk kegiatan tersebut jadi untuk kegiatan tersebut di ganti dengan saur on the panti yang insya Allah dilaksanakan esok hari ,”ucapnya

Lanjut ketua,”untuk kegiatan selanjutnya di bulan ramadhan yaitu pembagian tajiil sebanyak 654 bungkus tajiil yang dibagikan keseluruh Wilayah yang ada sekertariat GL Pro 08 nya yang kemudian dibagikan secara merata dan terkait program kedepan kita terue mendukung Prabowo dan juga kita akan terus mengawal program anis sandi,”pungkas Jimmy,CK,SE,AK Ketua Gerakan Laskar Pro 08

Tampak hadir di acara ini ketua pembina GL Pro 08 Ketua Komisi I DPR RI, Mayjen TNI (Purn) H. Asril Hamzah Tanjung. S.IP ,kapolsek utan kayu dan organisasi diantaranya bang jafar, laskar betawi , FBR , dan juga FPI.(dd)

About contributor

Check Also

Labaran Betawi ke 3 di Yayasan Fisabilillah Penuh dengan Nilai Kebudayaan

Razanews.com, Sabtu pagi 4/18 lebaran betawi 3 diadakan di Yayasan fisabilillah kecamatan Pondok Melati Bekasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *