Home / Ekbis / Glory Of Dreamer Alternatif “Fashion Hari Ini” Untuk Anak Muda Milenial Tetap Tampil Trendy

Glory Of Dreamer Alternatif “Fashion Hari Ini” Untuk Anak Muda Milenial Tetap Tampil Trendy

Razanews.com ,Jakarta –

Pelan tapi pasti, perhatian mulai beralih kepada produk buatan anak bangsa mulai terjadi pergeseran selera,Bandung memperlihatkan bagaimana bisnis clothing line menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan.
Seiring berjalannya waktu, ada banyak pilihan distro yang tersebar di Bandung.

Muncul anak muda yang meneruskan langkah dalam nama dan gairah baru industri clothing line salah satunya
Glory of dreamer clothing line asal Bandung yang memiliki store di Parahyangan Plaza ini awalnya hanya memproduksi T – shirt dan Hoodie seiring berjalannya waktu mulai memproduksi All item fashion pria secara perlahan.

mereka mampu merepresentasikan treatment seperti apa yang cocok dengan tren masa kini tanpa membuatnya terlihat berlebihan untuk kalangan anak muda milenial jaman now yang ingin selalu terlihat trendy namun terlihat simple.

Suasana booth Glory Of Dream di hari ke 4 pelaksanaan JakCloth Summerfest 2018

Dengan range harga mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 250 ribu makin membuat industri clothing di Bandung selalu terasa bernyawa. 

Brand yang sudah menjual koleksinya sampai ke Sulawesi, Papua , Samarinda , Jawa Tengah , Jawa Timur memproduksi sendiri produknya dan mempunyai 3 desainer yang selalu siap memberikan desain – desain terbaru yang up to date.

” Sebetulnya kita juga pengen go internasional seperti teman – teman lainnya yang sudah terlebih dahulu sukses,kalau untuk persaingan kita berani duluan untuk buat item yang orang lain nggak punya kita selalu menekankan kreativitas ” ujar salah satu staf Glory of Dreamer saat kami temui di Boothnya di JakCloth Summerfest 2018 , di Istora Senayan, Jakarta.

Jumlah distro dan clothing di Bandung menjamur jumlahnya. Akan tetapi, Glory of Dreamer mampu menunjukkan eksistensinya dengan selalu memproduksi pakaian jadi dengan labelnya sendiri,Bisnisnya pun kian meroket dan menjadi cermin fashion kawula-kawula muda tidak hanya di kota Bandung.(wn)

About contributor

Check Also

Brand SAUL, Rilis Koleksi Modest Wear Collection

Razanews.com, Jakarta- Modest wear saat ini telah menjadi tren di dunia, hal ini disebabkan desain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *