Home / Ekbis / Grab & RCTI Gelar Konser Kemenangan di Kota Kelahiran Juara Indonesian Idol Season 9

Grab & RCTI Gelar Konser Kemenangan di Kota Kelahiran Juara Indonesian Idol Season 9

Razanews.com,Medan –

Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara bersama RCTI, Televisi Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, hari ini menggelar Konser Kemenangan untuk Maria, juara Indonesian Idol Season 9 di kota kelahirannya, Medan. Diselenggarakan di Atrium Mall Plaza Medan Fair, Konser Kemenangan Maria Idol akan diawali dengan kegiatan konvoi GrabBike yang dihadiri para pemenang Indonesian Idol.

“Indonesian Idol telah melahirkan nama Maria dan Abdul sebagai Idola baru Indonesia, perjalanan panjang mulai dari audisi hingga result telah sukses diselenggarakan. Hal ini tak lepas dari hasil kerja sama yang baik oleh RCTI dengan tim pendukung acara lainnya. Kami berterima kasih terutama kepada Grab sebagai partner kami yang telah bersama-sama dari awal hingga akhir mendukung proses pencarian Idola baru Indonesia ini. Melalui Konser Kemenangan ini RCTI bersama Grab akan menghadirkan Maria dan Abdul sebagai Idola baru Indonesia untuk menyapa kota asal mereka.” ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI.

“Grab bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan idola baru Indonesia dalam menggapai mimpi mereka melalui kerja sama yang dijalin dengan RCTI. Kami sampaikan selamat kepada Maria sebagai juara dan Abdul sebagai runner-up Indonesian Idol Season 9. Lebih dari sekedar jarak geografis, Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna kami dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya. Sesuai dengan brand DNA kami sebagai penghubung, melalui Konser Kemenangan ini kami harap dapat mendekatkan sang Idola baru Indonesia dengan para pendukungnya yang telah berperan besar dalam kesuksesan mereka.” ungkap Mediko Azwar, Country Marketing Director Grab Indonesia.

Sembilan merupakan angka yang istimewa, angka yang dimaknai dengan kesempurnaan dan pencapaian tertinggi itu juga melekat pada Indonesian Idol Season 9. Kematangan Indonesian Idol sangat jelas terlihat pada Season 9 ini dimana para banyak peserta dinilai memiliki kemampuan menyanyi kelas dunia. Gelaran Indonesian Idol Season 9 juga lebih meriah berkat kehadiran musisi mancanegara seperti Anne-Marie, Shane Fillan, pemenang France Idol Jonatan Cerrada dan The Script.

Tak hanya mengundang pujian dari juri dan musisi lokal, apresiasi kepada para kontestan Indonesian Idol Season 9 juga diberikan oleh para musisi mancanegara seperti Kodaline, Callum Scott, Katy Perry & Loren Allred.

Pujian dan apresiasi itu sebagian besar ditujukan kepada kedua grand finalist, Maria dan Abdul, sehingga keduanya layak mencapai posisi dua besar yang memperebutkan gelar Indonesian Idol 2018. Setelah perjalanan panjang dari babak audisi dan berbagai babak lanjutan, kini The Next Indonesian Idol telah terpilih, Maria lolos sebagai juara 1 Indonesian Idol season 9 setelah mengalahkan Abdul di babak result pada Senin (23/04/2018).

Penampilan memukau Maria di setiap babak Indonesian Idol hingga babak result yang seringkali mendapatkan standing ovation dari para juri, tentu menjadi hal yang paling berkesan dan melekat dalam ingatan Idol Lovers. Grab telah menjadi pendukung para kontestan dari tahap pencarian hingga terpilihnya pemenang Indonesian Idol 2018. Di balik kesuksesan Maria sebagai juara, tentu ada sosok-sosok yang berperan besar dalam keberhasilannya, terutama pendukung Maria di kampung halamannya. Grab ingin turut ambil bagian dalam mempertemukan Maria dengan pendukung setianya di Medan sebagai ungkapan terima kasih sang idola baru Indonesia ini melalui Konser Kemenangan.

Maria sebagai juara 1 Indonesian Idol season 9 mengungkapkan kegembiraannya tampil di kota Melayu Deli sebagai kota kelahirannya. “Saya sangat senang dan berterima kasih kepada RCTI dan Grab yang telah memberikan saya kesempatan untuk menyapa orang-orang yang senantiasa mendukung saya hingga berhasil mencapai gelar juara, khususnya masyarakat Medan yang mungkin tidak sempat datang ke Jakarta untuk melihat langsung Indonesian Idol. Saya harap penampilan saya dapat mewakili rasa syukur saya atas dukungan tanpa henti mereka.” kata Maria.

Dukungan Grab sebagai Official Ride of Indonesian Idol Season 9 merupakan rangkaian dari kampanye Dekat dengan Grab yang menjadi perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab dengan membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidupnya seperti yang terkasih atau impiannya, termasuk mendekatkan talenta muda Indonesia dengan mimpi mereka melalui program Indonesian Idol.

Saat ini, Grab menyediakan layanan GrabCar, GrabBike, GrabBetor, GrabFood, GrabExpress dan GrabTaxi di Medan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau. Saat ini, aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 90 juta perangkat bergerak dan didukung oleh 2,7 juta mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 207 kota di 8 negara, termasuk Indonesia dimana Grab melayani pengguna di 125 kota mulai dari Banda Aceh, Aceh hingga Jayapura, Papua.(wn)

About contributor

Check Also

Kreasi Hampers Cantik Dari Bahan Sederhana

Razanews.com, Jakarta- Hampers, menjadi pilihan yang tepat sebagai buah tangan yang dapat diberikan pada teman, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *