Home / Ekbis / Grand Opening CellScience Rejuvenation Centre Cab. Lippo Mall Kemang

Grand Opening CellScience Rejuvenation Centre Cab. Lippo Mall Kemang


Razanews.com, Jakarta- CellScience Rejuvenation Centre yang telah memiliki empat cabang lainnya di Jakarta, maka Sabtu, (14/04/2018), melakukan grand opening di cabang ke- 5 tepatnya berlokasi di Lippo Mall Kemang, lantai 1, Jakarta Selatan. Seperti telah diketahui saat ini CellScience Rejuvenation Centre telah memiliki empat cabang sebelumnya yang berada di Central Park (Jakarta Barat), Kota Kasablanka (Jakarta Selatan), Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara) dan Living World Alam Sutra (Bintaro).

“CellScience Rejuvenation Centre menawarkan perawatan konsep treatment premium (tidak hanya satu atau dua), akan tapi juga melihat kebutuhan dan penyebab (masalah) dari pasien sendiri,” kata General Manager CellScience Rejuvenation Centre, dr Beatrice Lucciani MD, saat jumpa pers.

Klinik estetik ini membidik segmen market melalui peta wilayah di Jakarta, hal ini dilakukan sebagai strategi branding. “Kita tidak memandang kemana sich targetnya?, karena inikan merupakan bisnis usaha tersier,” ungkap dr Beatrice Lucciani MD.

Menurut dr Beatrice Lucciani MD, CellScience Rejuvenation Centre belum lama ini (akhir tahun 2017) telah me- launching produk perawatan baru dengan brand ambassador Kezia Warouw, bernama 4D LipoSHOCK yaitu kombinasi 4 perawatan (treatment) terlengkap dalam satu sesi perawatan, akan langsung terlihat hasilnya dan kalau tidak uang kembali (money back guarantee).

Dia juga sedikit menjelaskan mengenai tenaga ahli seperti dokter di CellScience, yang telah melalui proses traning terlebih dahulu, dengan pelatihan dari lokal maupun dari luar negri. “Kita juga ada pelatihan pelatihan dari Itali, Swiss, Amerika  jadi semua dokter kita sudah melalui sertifikasi dan pelatihan pelatihan untuk sebelum memulai ditempatkan,” ungkap dr Beatrice Lucciani MD.

Disetiap masing masing klinik CellScience, memiliki dua sampai tiga dokter, dan saat ini total para dokter ada 15 orang.

Mengenai teknologi perawatan klinik CellScience memastikan semua alat alat sudah tergristrasikan dengan benar dan tentu saja tingkat keamanannya sudah tercantum. Selain itu dilengkapi tenaga ahli (teknisi) yang memastikan memang alat alat tersebut di kalibrasi setiap tahunnya.

“Jadi bagi saya sich.. tetap aman, sejauh memang ada dua faktor. Yang pertama dari alat produknya dan  kedua dari operator yang mengoperasikannya, dengan dua kombinasi yang kita tawarkan (menjamin) ke masyarakat adalah sesuatu yang sangat aman,” tutur dr Beatrice Lucciani MD.

Bagi Anda yang ingin melakukan treatmen, perkiraan biaya berkisar mulai dari  Rp200 ribu sampai Rp12 juta.Tergantung dari kondisi pasien dan permintaan kebutuhan.

Selain acara grand opening CellScience Rejuvenation Centre, ada beberapa rangkaian acara dilakukan salah satunya yaitu acara talkshow dengan membahas tema ‘Non  Surgery VS Plastic Surgery’, yang dihadiri oleh Dr. Jae Min Yu (Plastic Surgery Specialist CellScience Seoul, Korea Selatan), Kezia Warouw (Puteri Indonesia 2016 sekaligus CellScience brand ambassador), Rangga Moela (Celebrity sekaligus CellScience brand ambassador), dan Lee Jeong Hoon (Celebrity).
(sr).

About admin

Check Also

Yazma Turkey Hadirkan Koleksi Hijab Turki Kualitas Terbaik

Razanews.com,Jakarta Industri hijab di Turkey sudah sangat besar, produksi nya jadi mereka bisa menekan harga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *