Home / Event / Gratis Tiket Masuk JakCloth Summerfest 2018 Banjir Diskon Dan Hadiah

Gratis Tiket Masuk JakCloth Summerfest 2018 Banjir Diskon Dan Hadiah

Razanews.com , Jakarta –

PT Lian Mipro kembali menyelenggarakan event besar tahunan JakCloth Summerfest 2018 ke 9 yang pada tahun ini mengangkat tema Class Of 2018,terinspirasi dari suasana dan momentum kelulusan juga perpisahan dari sekolah yang lama menuju tingkat yang baru. Event bertempat di Istora Senayan, Jakarta resmi di buka Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno tadi Rabu Malam (11/4/2018 ).

Sebanyak 380 Brand clothing ikut meramaikan event Jakcloth Summerfest 2018 juga diisi dengan berbagai kompetisi diantaranya kompetisi Basket 4 On 4 antar SMA / SMK tingkat nasional yang memperebutkan piala Wagub Jakarta Bapak Sandiaga Uno Dengan total hadiah 45 juta rupiah.

” Jumlah peserta lomba hingga hari ini tanggal 3 april sebanyak 90 sekolah,kami juga menyiapkan berbagai merchandise menarik bagi pengunjung setiap harinya.
Mulai dari Cinch Bag gratis, note book, ikat pinggang, kaos kaki, tumbler, Tote bag.Total merchandise gratis yang di bagikan bernilai total ratusan juta rupiah ”
terang Ucok Nasution ,CEO Lian Mipro

masih ada kompetisi – kompetisi lainnya yang bisa di ikuti dengan gratis biaya pendaftaran seperti Photo Competititon dengan total hadiah  70 juta, Air Hockey competition berhadiah total  play stasion 3 competition, dan Ludo Competition hadiah total 20 juta.

Berlangsung mulai tanggal 11 sampai 15 April 2018 dan buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.Jakcloth menyuguhkan food stall seharga 25 ribu rupiah menjadi hanya 5000 rupiah per menunya, dari 22 menu variatif. Ada 4.400 porsi setiap harinya yang bisa di dapatkan.

Berbagai diskon menarik up to 50% yang disiapkan brand- brand clothing bisa di dapatkan pengunjung selama event berlangsung.

Pameran JakCloth yang ke 9 ini bertujuan menanamkan rasa kebanggaan anak muda terhadap produk-produk industri kreatif dalam negeri.(wn)

About contributor

Check Also

Pagelaran Seni Budaya Bima – Dompu Dalam Peringatan HUT TMII dan Perayaan Hari Kartini.

Razanews.com -Jakarta – Minggu pagi 22/4 Komunitas Bima – Dompu mengadakan kegiatan Gelaran Citra Budaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *