Home / Nasional / H.Nahrowi Ramli SE :Tidak Benar Saudara Jamran Sebagai anggota TIM kampanye dari Paslon Nomor Satu.

H.Nahrowi Ramli SE :Tidak Benar Saudara Jamran Sebagai anggota TIM kampanye dari Paslon Nomor Satu.

Razanews.Jakarta

Bertempat di Jalan Proklamasi No.41, Jakarta Pusat, Minggu 1/1/2017 , bertempat di Posko Tim Kampanye Mas Agus dan Mpo Sylvi , H.Nachrowi Ramli SE sebagai Ketua Tim Kampanye didampingi Vike Very Ponto, Magdalena bidang media mengadakan Konfrensi Pers Guna untuk meluruskan isu yang berkembang berkaitan dengan Pasangan calon Gubernur no 1.

Nachrowi dalam sambutan pertamanya, mengucapkan .” Selamat Tahun Baru 2017 (Happy New Years) semoga di Tahun 2017 Allah SWT, Tuhan YME akan menjauhkan kita dari segala fitnah , dan cobaan cobaan dan tipuan tipuan Serta akan memberikan kesehatan yang prima, dipanjangkan umur, dilimpahkan rezki dan ditingkatkan kebahagiaan kita.

Saya selaku Ketua Tim Kampanye memberikan Pernyataaan Pers terkait hal sebagai berikut :

Tenfang Issue yang cenderung provokatif bahkan cenderung menyerang sehingga membuat fitnah, black campaign terhadap Pasangan Calon gubernur no urut satu, bahkan sudah menyerang pribadi, keluarga dan Tim Kampanye Mas Agus Mpo Sylvi :

1. Berdasarkan Surat kami kc KPUD DKI yang di tandatangani oleh Bapak Agus Harimukti Yudhoyono Cagub nomor SATU tertanggal 4 Oktober 2016 (model 861KWK) tentang Daftar Nama Tim Kampanye Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Disebutkan tidak ada nama Saudara Jamran, sehingga tidak benar jika saudara Jamran disebut sebagai anggota TIM kampanye dari Paslon nomor satu.

2 .Yang benar, adalah saudara Jamran sebagai anggota salah satu Tim Relawan, dimana jabatan saudara Jamran di organisasi relawan tersebut sebatas anggota biasa.

3. Terkait dengan adanya kasus ini, kami Tim Kampanye mengingatkan seluruh Tim termasuk Relawan agar tidak terbawa arus atau terpancing dengan issue yang provokatif, akan tetapi rapatkan barisan unfuk terus berkonsolidasi, dan menjalankan kegiatan pemenangan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku serta tetap menjunjung tinggi Demokrasi.

4.Kami berharap pihak lain untuk menghormati proses Demokrasi , tidak menyebarkan Jargon fitnah.

Di dalam pernyataan konfrensi pers dan realis ketua pemenangan team paslon No Satu mengatakan .” Kami berharap team relawan kami tidak kecil hati akan tetapi tetap prcaya diri , bekerja sesuai dengan rencana yang telah kita siapkan dan rapatkan barisan untuk konsilidasi dan menjalankan kegiatan-kegiatan yang sudah terencana jangan terganggu dengan persoalan ini,tapi semua harus sesuai dengan aturan yang berlaku . dan masyarakat bisa jelas dan jernih persoalan ini.”Tentunya terkait dengan Konfrensi Pers ini , untuk masyarakat DKI Jakarta semua mengetahuinya.” Tutup H.Nahrowi(Dd)

About admin

Check Also

HUT Ke-25 Queen Beauty Clinic, Berikan Santunan 25 Anak Panti Asuhan Al Hadist

  Jakarta- Memanfaatkan momen hari ulang tahun ke-25, Queen Beauty Clinic memberikan hiburan dan santunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *