Home / Artis / ” Heaven ” Kolaborasi Kebetulan 3 Artis dan 2 Label

” Heaven ” Kolaborasi Kebetulan 3 Artis dan 2 Label


Razanews.com,-Jakarta

single hasil kolaborasi ” kebetulan ” dalam satu project yang sama Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo ” HEAVEN ” yang sudah dirilis pada tanggal 14 Februari 2018.

Hanya dalam waktu setengah jam,lagu Heaven berhasil dibuat oleh ketiganya dengan mengusung konsep simple,ringan,dan easy listening dengan nuansa yang menebar kebahagiaan.

” Awal mulanya lumayan seru dan surprising banget, karena ini seharusnya workshop antara Rendy dan Afgan doang,namun ketika buntu mereka berinisiatif untuk mengajak aku bergabung,Sungguh ini kolaborasi yang apa adanya, tak terduga, dan effortless ” ujar Isyana

” Harapannya sih dengan lagu ini,orang – orang mulai lagi menebar kebahagiaan,bahwa cinta tidak perlu dibuat rumit ” kata Rendy

Perbedaan label tidak menjadi penghalang untuk berkolaborasi,tidak ada halangan dan tidak ada batasan,karena dengan musikalitas dan karakter berbeda dari 3 artis ini akhirnya tercipta karya kolaborasi yang apik.

Memiliki kekuatan karakter dari masing – masing diharapkan dapat memberikan suguhan musik yang berbeda,dan Rabu malam ini 21 Februari 2018,Heaven akan hadir dalam bentuk pertunjukan live music yang akan digelar di The Pallas Jakarta.(wina)

About admin

Check Also

Pembuktian Mulan Jameela Di Album 99 Vol 2 ” PATIENCE “

Razanews.com,Jakarta – Setelah menunggu 5 tahun lamanya penyanyi cantik, Mulan Jameela akhirnya merilis album solo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *