Home / Hiburan / Hotel Century Park Merayakan Malam Tahun Baru Bersama Artis Rio Febrian

Hotel Century Park Merayakan Malam Tahun Baru Bersama Artis Rio Febrian

Razanews.Jakarta

Selama bulan Desember, century Park Hotel, Senayan- Jakarta menawarkan beragam aktifitas menarik bertema Natal dan Tahun Baru. memasuki lobi hotel, pengunjung akan disambut oleh senyuman hangat Snowman raksasa setinggi 6,5 meter. Berawal dari hasrat memberikan pengalaman menarik untuk para tamu hotel,tim chef Pastry Century Park Hotel berinisiatif membuat inovasi dengan membuat dekorasi Natal berukuran besar dari besar dari bahan baku 700 kg gula bubuk 1050 kg putih telor,2 liter bubuk vanila,25 liter cuka dan bahan  lainnya.

Dekorasi raksasa ini diberikan julukan sebagai “The Biggest Icing Sugar Snowman In Town”.

Natal terasa lebih  berkesan dengan hadirnya paket menginap” Weekend Go for Chrismas” pada tanggal 24 hingga 26 Desomber 2016 seharga mulai dari IDR.1. 250 000 nett per kamar per malam sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang , Christmas eve Dinner atau Christmas Brunch di restoran Dapour, welcome drink. Chrismas Cookies  don late check-out hingga pukul 16:00.

Di malam tahun baru Century  Park Hotel secara khusus mendatangkan penyanyi terkenal”RIO FEBRIAN” diarea loby hotel pengunjung akan dihibur dengan lagu-lagunya diselingi penampilan DJ hanya dengan membayar kupon minuman seharga IDR 200.000 nett dengan beragam pilihan minuman Cocktail,Mocktail, Bir,Juice atau House Wine dan lainnya ,di acara malam tahun baru dapat menikmati pula bagi tamu yang bersantap malam maupun menginap dihotel. Acara akan berlangsung mulai pukul 18:00 hingga pukul 23:00.

New Year’s Eve Buffet Dinner seharga IDR 348.000,nett per orang termasuk minuman serta live cooking U.S. prime rib: dan “Beer & Barbeque Party” diarea kolam renang hotel seharga Rp 199.000 nett pet orang termasuk dua gelas drought beer akan menjadi pilihan santap malam tahun baru. Bagi tamu yang ingin menginap. Century Park Hotel juga menawarkan paket kamar seharga mulai dari IDR 1.500.000*nett per kamar per malam dengan periode booking hingga 30 Desembet 2016 Paket sudah termasuk perayaan malam tahun baru bersama Rio Febrian. sarapan di restoran Dapour dan makan malam all area swimming pool untuk dua (2) orang.(Sari)

About Dede

Check Also

PELUNCURAN SINGLE ALBUM TATA JANEETA”KORBANMU”

TATA JANEETA MELUNCURKAN SINGLE TERBARU th 2016 “KORBAN MU” Razanews.Jakarta Ditemui acara konfrensi pers di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *