Home / Fashion / Beauty / HUT Ke-25 Queen Beauty Clinic, Berikan Santunan 25 Anak Panti Asuhan Al Hadist

HUT Ke-25 Queen Beauty Clinic, Berikan Santunan 25 Anak Panti Asuhan Al Hadist

 

Jakarta- Memanfaatkan momen hari ulang tahun ke-25, Queen Beauty Clinic memberikan hiburan dan santunan kepada sekitar 25 orang anak-anak dari Panti Asuhan Al Hadist. Klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Sunter Agung VII, Jakarta Utara, itu menggandeng artis Ratna Listy untuk menghibur lewat gitar dan suaranya yang khas, kemarin.
Menjadi sesuatu yang lumrah memang bagi Ratna Listy dan Queen Beauty Clinic berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan, apalagi memanfaatkan momen hari jadi seperti itu. Anak-anak kurang beruntung itupun terlihat bahagia dengan ikut bernyanyi dan berjoget riang diiringi petikan gitar Ratna Listy.

Selaku pendiri Queen Beauty Clinic, pasangan Margoto dan Sri Jarwati, mengaku senang melihat raut bahagia anak-anak tersebut, seakan melupakan sejenak masalah yang mereka hadapi selama ini. “Saya senang menghibur anak-anak yatim. Melihat mereka bahagia saya juga ikut senang. Manusia kan juga butuh keseimbangan hidup. Setelah lelah bekerja, saya butuh me-refresh tubuh dan jiwa. Salah satu obat jiwa saya ya dengan berkumpul dengan anak yatim dalam acara semacam ini,” penyanyi, aktris dan presenter ini.

Sebagai artis yang kerap melakukan perawatan kecantikan di Queen Beauty Clinic, Ratna menyebut sudah sekitara dua tahun ini ia selalu menyempatkan diri melakukan perawatan di klinik kecantikan yang sudah berdiri selama 25 tahun itu. “Klinik ini sudah berdiri sejak 25 tahun, buat saya luar biasa. Berarti sudah ribuan wanita yang cantik setelah dari sini,” ujar Ratna Listy.

Queen Beauty Clinic yang didukung oleh lima dokter spesialis kulit dan kecantikan, menyediakan pelayanan kecantikan bagi wanita Indonesia, termasuk perawatan kulit dan wajah. “Kami terus berkiprah di bidang kesehatan dan kecantikan agar wanita Indonesia cantik semua,” tukas Margoto didampingi Sri Jarwati dan juga Dr Tommy.
Sementara itu, Dr Tommy yang kerap bertugas mendampingi Queen Beauty Clinic mengatakan sudah banyak wanita yang melakukan perawatan di klinik tersebut. Selain memiliki ahli kecantikan, Queen Beauty Clinic juga menyediakan peralatan yang mumpuni serta obat-obatan yang resmi di bawah pengawasan BPOM dan Kementrian Kesehatan.

About contributor

Check Also

Kasus Meiliana adalah Preseden Buruk Untuk Peradilan di Indonesia

  Razanews.com-Jakarta.Presidium Rakyat Menggugat (PRM) mengadakan orasi di depan Makalah Agung ,menyatakan mosi tidak percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *