Home / Nasional / Jaringan Milenial Indonesia Dukung Eep Saefulloh Sebagai Calon Presiden 2019

Jaringan Milenial Indonesia Dukung Eep Saefulloh Sebagai Calon Presiden 2019

Razanews.com,Jakarta –

Jaringan Milenial Indonesia memberikan dukungannya kepada Eep Saefulloh Fatah sebagai calon Presiden 2019 pada saat acara konferensi pers nya di D’Hotel jalan sultan agung jakarta selatan sabtu malam 28/4.

Menurut Jaringan Milenial Indonesia mendeklarasikan Eep Saefulloh Fatah banyak berbagai pertimbangan diantaranya Eep Saefullah Fatah sebagai tokoh yang mempunyai kapasitas sebagai Capres dan mempunyai karir aja semua yang baik di Universitas Indoneaia,” ucap koordinator JMI Moh. Hafidz Kursi.

Beliau menambahkan,” Eep Saefulloh Fatah memiliki peluang sebagai Cawapres dan memiliki track record yang baik khususnya di bidang politik dan juga dia banyak menghantarkan para calon pemimpin kepala daerah ,” ujarnya.

Lanjut Moh Hafidz,” Eep Saefulloh Fatah adalah orang yang dekat juga dengan para ulama dan umat islam sehinggga sangat potensial untuk mengambil hati umat islam demi menjulang suara kemenangan pada pemilu 2019,”tegasnya (dd)

About contributor

Check Also

62 Mahasiswa Pasca Sarjana ($2) Unhan di Wisuda Oleh Menteri Pertahanan Sekaligus Sebagai Kader Bela Negara

Rasanews.com-Bogor. Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu didampingi Rektor Unhan Mayjen TNI Dr. Tri Legionosuko, S.lP., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *