Home / Nasional / JUMPA PERS MARIO TEGUH UNTUK MELAKUKAN TES DNA

JUMPA PERS MARIO TEGUH UNTUK MELAKUKAN TES DNA

JUMPA PERS MARIO TEGUH UNTUK MELAKUKAN TES DNA

Razanews.com, Jakarta – Dengan nada suara seperti sedang memberikan motivasi, Drs. Sis Maryono Teguh, MBA atau yang lebih dikenal dengan nama Mario Teguh akhirnya angkat suara terkait dengan perseteruannya dengan Ario Kiswinar Teguh.

“Saya merwatnya sejak bayi, seperti saya merawat adik-adik saya, sebagaimana yang diajarkan oleh ayahanda saya. Di dalam keluarga kami, ayah berperan sangat besar dalam perawatan anak-anak pada masa bayi,” ujar Mario Teguh dalam konferensi pers yang dilakukan di kantor Elza Syarief Law Office Jalan Latuharhari Menteng Jakarta Pusat.

Dalam jumpa pers tersebut, Mario sama sekali tidak membantah jika awalnya dirinya merasa bangga ketika Ario hadir dalam hidupnya, namun perseteruan dalam rumah tangga, antara dirinya dengan Aryani, munculah kalimat pengakuan dari Aryani selaku ibu kandung Ario jika Ario bukanlah anak kandung Mario.

Rupanya hal ini cukup mengganggu Mario karena setiap pertengkaran terjadi, kalimat tersebut sering muncul dari ucapan Ibu Aryani, hingga akhirnya Mario mencoba melakukan konsultasi kepada salah satu adiknya Dr. Danu, Ahli ginekolog.

Mario berkosultasi dengan Danu dengan harapan agar ucapan Aryani terkait dengan Ario bukan anak kandung bisa terpatahkan.

“Saya merasa terhina seakan saya sebagai seorang pria tidak pantas untuk menjadi ayah dari Kiswinar,” tulis Mario Teguh dalam rilisnya.

Danu mengajarkan Mario tentang konsep fenotype, yaitu analisa untuk menduga kemiripan genetis berdasarkan tampilan fisik. Danu juga menganjurkan agar dilakukan tes DNA untuk memastikan keabsahan genetis Kiswinar sebagai anak kandung.

Dan sejak tahun 1991 Mario selalu menyampaikan niatnya untuk dilakukan tes DNA namun Ibu Aryani selalu menolaknya dan itu berlaku selama dua tahun hingga akhirnya mereka bercerai pada tahun 1993.

Selama persetruan tersebut juga, Aryani selalu mengatakan jika ayah kandung Ario seorang pria kaya dan cukup dikenal oleh Mario, hingga akhirnya pertemuan dengan Ario di Sizzler Kelapa Gading, dan disitulah, Mario mendapatkan pernyataan Ario jika ketika ditanyakan siapa ayah kandung Ario.

Ario akhirnya dengan mengangguk seakan menyetujui, namun Ario tidak menatap Mario ataupun menunjuk, namun menyebutkan sebuah nama, dan Mario menyebutnya dengan “Mr, X” Seorang yang cukup terpandang dengan kekuatan finansial.

Dengan perasaan terluka Mario akhirnya bercerai dan berusaha untuk tetap maju dan meninggalkan mereka dengan perasaan tersakiti, dan akhirnya setelah 22 tahun mengarungi kehidupan baru dengan keluarganya yang baru, hingga akhirnya pada tanggal 26 Mei 2016 sebuah akun instagram atas nama @lambe_turah menyatakan jika Mario Teguh memiliki tiga orang anak, termasuk Kiswinar. Dan disinilah awal munculnya persetaruan mereka.

Hingga akhirnya persetruan tersebut memuncak ketika Ario Kiswinar muncul di acara Hitam Putih Trans7 yang menyebutkan jika Mario Teguh telah mengingkari dirinya sebagai anak kandung.

“Saya kaget ketika Kiswinar giat muncul sebagai anak (padahal sudah berumur 30 tahun) yang tidak diakui dan terlantar, sehingga publik menghujat saya sebagai ayah yang menelantarkan anaknya, sampai kurus kering seperti itu,” ujar Mario Teguh.

Elza Syarief yang mendampingi Mario Teguh tidak banyak memberikan keterangan, namun fotokopian yang dibagikan tercantum jika pihaknya telah menyurati Kepolisian, permintaan untuk dilakukan tes DNA.(noris)

About Dede

Check Also

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi menutup Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang III TA. 2017.

Razanews.Jakarta Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi menutup Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang III …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *