Home / Jawa / Kartu Multi Trip KRL Trayek Bus Kota PPD Rute Sudirman,Gambir Dan Blok M Resmi Di Luncurkan

Kartu Multi Trip KRL Trayek Bus Kota PPD Rute Sudirman,Gambir Dan Blok M Resmi Di Luncurkan


Razanews.com,Jakarta –

PT.KAI bekerjasama dengan Perum Pengangkutan Penumpang Jakarta ( PPD ) berkomitmen mendukung implementasi antar moda,hari ini Jumat ( 16-3 -2018 ) resmi meluncurkan alat bayar commuter yakni tiket KMT ( Kartu Multi Trip ) yang dapat di gunakan untuk trayek baru bus kota PPD Rute Sudirman,Gambir dan Blok M.

” Sinergi KCI dan Perum PPD untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi pengguna jasa angkutan KRL,ini sejarah bagi kami yang untuk pertama kalinya KMT dapat digunakan sebagai alat bayar diluar ekosistem KCI sendiri ” ujar Subakir, Direktur Operasi dan Pemasaran PT Kereta Commuter Indonesia.

Kartu Multi Trip dapat digunakan untuk naik bus Trans Commuter,dan sudah tersedia juga Kartu Multi Trip specialized edisi Trans Commuter.

Benefit Kartu Multi Trip,selain diloket,top up dapat dilakukan di Alfamart, Transfer melalui ATM Bersama,Paypro,TrueMoney dan delivery channel top up lainnya,dapat digunakan untuk pembayaran di C- Corner dan Merchant lain yang bekerja sama dengan PT.KCI,pengguna kartu juga berkesempatan mendapatkan hadiah dan souvernir pada Customer Loyalty Program ( CLP ).

Kerjasama PT KCI dan PPD sebelumnya telah dituangkan dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang di lakukan Subakir selaku Direktur Operasi dan Pemasaran PT KCI dan Pande Putu Yasa ( Dirut Perum PPD ) di Semarang pada 22 Februari 2018.(wn)

About admin

Check Also

Alexis Tamat Riwayatmu

Razanews.com,Jakarta – Anies Baswedan telah memberi waktu 5 x 24 jam terhitung sejak Jumat (23/3) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *