Home / TNI news / Karya Bakti Cat Masjid Danramil 0911-05/Lumbis Harapkan Ini

Karya Bakti Cat Masjid Danramil 0911-05/Lumbis Harapkan Ini

NUNUKAN. Bulan suci ramadhan sudah sangat dekat. Hal tersebut membuat semua orang mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh kebahagiaan. Sama halnya dengan Danramil 0911-05/Lumbis Mayor Inf Susena.

Pagi tadi sekitar pukul 08.00 wita, Danramil mennginstruksikan para babinsa untuk membawa perlengkapan dan peralatan tempurnya. Tempur disini bukanlah perang, melainkan peralatan untuk melaksanakan karya bakti dalam rangka perbaikan dan pembersihan Masjid sesuai perintah dari komandan Kodim 0911/Nnk.

Kali ini di Musholla Al-Munawarah Jl. Trans Kaltim, Rt. 04, Desa Mansalong, Kec. Lumbis Kab. Nunukan menjadi sasaran bagi babinsa.

Bukan hanya babinsa saja, Danramil juga mengerahkan para warga untuk terlibat didalamnya. Sasaran pengerjaan kali ini adalah Pengecatan Dinding Luar, Pengecatan kusen Jendela, Pengecatan Pintu, Pengecatan Plafon dalam, Pengecatan Pagar dan Pengecatan Lesplang.

Danramil mengungkapkan bahwa harapan kedepan setelah adanya kegiatan karya bhakti ini. “Seharusnya ini menjadi suatu kewajiban kita bersama dalam merawat da menjaga mushalla ini. Bukan hanya pada saat menjelang bilan ramadhan baru dirawat. Saya sudah sampaikan ke babinsa juga ke para warga untuk bersama-sama merawat dan menjaga mushalla ini sampai seterusnya kalau bisa dan ada jalannya kita buat mushalla ini jauh lebih baik lagi”, tutur Danramil.

About contributor

Check Also

TNI Dirikan 1.300 MCK Darurat di Pengungsian Palu

  Razanews.com.Prajurit TNI Satgas Penanggulangan Bencana Divisi Infanteri 3/Kostrad (Satgas Divif-3 Kostrad) dari Batalyon Artileri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *