Home / Peristiwa / Kecelakaan Maut Di Tanjakan Emen Belasan Korban Meninggal

Kecelakaan Maut Di Tanjakan Emen Belasan Korban Meninggal


RAZANEWS.com,Jakarta –

Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat sekitar pukul 17.00 WIB, Kecelakaan yang diduga karena rem blong menyebabkan 15 penumpang meninggal ditempat dan masih ada belasan lainnya yang terjepit di dalam badan bus naas tersebut.
Jam 21.00 informasi saat ini sudah 26 orang meninggal dunia.
Bus pariwisata bernopol F 7959 AA yang datang dari arah bandung, yang membawa rombongan warga Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten,yang habis pulang berwisata ke Lembang dan berangkat pukul 06.30 WIB tadi pagi.

Kecelakaan terjadi di turunan Cicenang (Tanjakan Emen) bus menabrak papan lalu lintas lalu terbalik dan sempat menabrak sebuah sepeda motor honda beat.

Sampai berita ini diturunkan korban semuanya sudah di evakuasi ke RSU Subang. Dan saat ini bangkai bis masih di tempat kejadian. Kemungkinan besar korban meninggal akan bertambah karna jauhnya Rumah Sakit dari tempat kejadian. Pihak Jasa Raharja sudah menjamin korban semuanya untuk mendapatkan jaminan santunan.(wina)

About admin

Check Also

GEMPA BERKEKUATAN 4,4 SR BERPUSAT DI DARAT GUNCANG BANJARNEGARA, RATUSAN BANGUNAN RUSAK

Razanews.com, Banjarnegara – Sebagian wilayah Banjarnegara diguncang gempabumi tektonik dengan kekuatan 4,4 SR dengan pusat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *