Home / Daerah / KEGIATAN BAKTI SOSIALPENJUALAN SEMBAKO MURAH KE 4 BERSAMA GERAKAN PERSATUAN PEREMPUAN KOSGORO (GPPK)

KEGIATAN BAKTI SOSIALPENJUALAN SEMBAKO MURAH KE 4 BERSAMA GERAKAN PERSATUAN PEREMPUAN KOSGORO (GPPK)

Razanews, jakarta,-KOSGORO 1957 mengadakan Kegiatan baksos yang ke 4 (emapat) ini diadakan didaerah  Jl. Industri  3 dalam kelurahan  pademangan  15.06.2016 jakarta ,yang dihadiri oleh ketua umum Kosgoro Bapak Agung laksono dan juga dihadiri oleh ketua Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro(GPPK) ibu Hj. Nurlela Azhar Romli serta ketua kosgoro jakar ta utara Richard M dan juga para warga kelurahan pademangan jakarta barat.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi  mengadakan bakti sosial ini kami adalah Gerakan ormas kosgoro yang diketuai oleh Bapak Agung Laksono . kegiatan dilaksanakan agar dapat mengurangi beban dari pada warga yang kurang mampu, dimana seperti kita tahu bahawa dibulan puasa ini banyak kebutuhan pokok yang naik  kegiatan ini di biayai oleh para kader kosgoro yang berasal dari bapak Agung laksono dan juga para anggota DPR disana yang berasal dari kosgoro serta dana tersebut juga didapatkan melalui para anggota pengurus perempuan kosgoro.”Jelasnya Hj. Nurlela Azhar Romli  ketua GPPK.

Ketua kosgoro Agung Laksono mengatakan,” Menurut beliau bahan sembako akhir akhir ini menggila naik seperti minyak goreng dan gula maka dengan demikian dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mengurangi beban dari pada warga khususnya  dibulan romadan ini. Kegiatan kosgoro ini merupakan kegiatan kemasyarakatan , bukan kegiatan politik dan kita harus bekerja sama dengan masyarakat  dalam melakukan kegiatan ini,”jelasnya

Beliau juga berharap,” agar pemimpin DKI Ahok  agar dapat terselesaikannya program percepatan transportasi  baik yang didalam, seperti  kereta bawah tanah dan juga transportasi yang berada diluar, seperti angkutan umum agar menjadi lebih baik,” dan dia juga mendukung kepemimpinan seperti ahok ,”kami berharap agar ahok terpilih lagi menjadi Gubernur DKI karena sudah terbukti kinerja nya walaupun masih banyak juga kekurangan kekurangan ,”tutupnya(dede)

About Dede

Check Also

Pelaporan Dugaan Penipuan yang Dilakukan PT ICSCG Ke Polda Tidak Memuaskan bagi Pelapor

Jakarta, Razanews.com,- Seorang pembeli unit di tower f no 203 rusunami green park view inisial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *