Home / Nasional / Koalisasi Umat Madani Mendeklarasikan Amin Rais Sebagai Calon Presiden RI 2019

Koalisasi Umat Madani Mendeklarasikan Amin Rais Sebagai Calon Presiden RI 2019

Razanews.com Melihat situasi politik dan kqndisi ekonomi yang semaldn tidak terkendali, dimana sangat terasa bahwa kedaulatan negara clan bangsa sudah dibawah kendali asing yang menggunakan para boneka / Komprador yang menjadi pengkhianat bangsanya sendiri. Sehingga, Rakyat Indonesia menjadi semakin resah dan kritis, bahwa Indonesia di bawah pemerintahan saat ini, tidak berhasil
menciptakan negara yang makmur, adil, dama sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD.

oleh karena itu koalisi umat madani mendeklarasikan Prof.Dr.Amin Rais menjadi Presiden RI.Acara deklarasi ini diadakan di restoran Al jazira polonia jakarta timur pada 30/6.

Isi deklarasi ini yang dibacakan oleh Egi Sudjana diantaranya :

Kami meminta Bapak Amin rais untuk segera turun gunung guna memenuhi panggilan umat untuk dapat memainkan peran penting dan strategis menyelamatkan nasib bangsa yang sedang di ujung tanduk dari kepindahannya.

Kami menyadari bahwa deklarasi ini akan mengalami penyesuaian dan pro kontra bukan hanya saja dari kalangan petahana tapi juga dari tokoh kalangan islam sendiri , Namun deklarasi ini pula kami berharap semua tokoh politik dan ulama yang berada dalam barisan oposisi saat ini dapat bersatu dan tidak dan tidak mengedepankan perbedaan yang kecil.

Deklarasi koalisi kekuatan ini seyogyanya menjadi barometer tingkat kesungguhan para tokoh oposisi apakah kita benar benar ingin bersatu dengan umat dan rakyat bangsa ini,guna bersama berjuang demi NKRI. Atau hanya tenggelam dalam ego kepentingan sempit golongan dan kelompok masing masing.(dd)

About contributor

Check Also

Gerakan Emak Emak Peduli Rakyat Mengadakan Orasi Di Depan Musium Polri

Razanews.com. rabu pagi 12/9 Gerakan Emak Emak Peduli Rakyat (GEMPUR) mengadakan aksi di depan Mabes …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *